Pulsa Berkurang Sendiri? Hentikan UNREG Segera Paket Pencurian Pulsa

by Writer Telusur , at 2:52 PM , has 0 komentar


Pulsa Berkurang Sendiri? Hentikan UNREG Segera Paket Pencurian Pulsa – Baru isi pulsa, eh tiba-tiba pulsa nol atau seketika terpotong tanpa alasan yang jelas. Sangat menyebalkan bukan? Tahu-tahu pulsa terpotong karena paket dari handphone yang sebenarnya kalian tidak menginginkannya.

Sebenarnya banyak penyebab yang membuat pulsa terpotong sendiri, mulai dari paket internet yang otomatis aktif saat pengisian pulsa, atau karena faktor lain anda mengunjungi sebuah website dan tidak sengaja mencoba klik salah satu iklan yang merupakan spam atau malware dan akhirnya berdampak paket game eksternal, NSP, atau konten berbayar aktif di handphone anda.

Akan tetapi jangan khawatir bila hal ini terjadi pada anda. Pasalnya setiap provider memiliki fitur layanan yang bisa mempermudah anda untuk mengetahui konten apa saja yang berbayar yang aktif di handphone anda. Dari sini akan memberikan sedikit tips untuk anda pengguna Indosat, XL, dan Telkomsel untuk menghentikan paket eksternal yang sudah mencuri pulsa.


Indosat

Pelanggan Indosatpun pernah mengalami pulsa yang tercuri oleh paket konten yang tidak diinginkan. Bagi anda yang berlangganan Indosat da cara untuk menghentikan pulsa yang tercuri oleh paket berbayar yang tidak diinginkan.

Cara pertama anda harus memastikan apakah di dalam handphone anda memiliki konten berbayar caranya dengan mengetik “*726#” lalu tekan “call“.

Selanjutnya akan muncul pilihan “1. status“  dan “2. stop“. Cek status pemakaian Anda.
Nanti akan muncul notifikasi pemberitahuan. Jika anda mendapatkan notifikasi “tidak ada layanan Anda yang terdaftar pada sistem kami” maka sebenarnya tidak ada paket konten berbayar yang ada di handphone.

Dan jika anda mendapatkan notifikasi sebaliknya, ternyata ada paket berbayar di HP anda. Maka anda harus mengulangi mengetik “*726#“ dan memilih pilihan “2. STOP“ maka paket pencuri pulsa akan berhenti.

Dan jika bukan karena konten berbayar yang menyebabkan pulsa anda sering tersedot sendiri. Sebaiknya anda menghubungi pihak CS Indosat sampaikan keluhan anda dan mereka akan segera menanganinya.




Telkomsel

Selain Indosat, Telkomsel juga memiliki layanan mempermudah untuk mengetahui paket eksternal apa saja yang terdaftar di handphone. NSP dan konten berbayar dapat menjadi faktor utama yang sering di alami dari pelanggan pengguna Telkomsel. Untuk menghentikan pemotongan pulsa yang diakibatkan oleh paket tersebut.

Ketik *116# lalu pilih pilihan ke “3. Info konten”

Ada 4 pilihan yang akan muncul “1. informasi konten anda”, “2. Stop konten SMS”, “3. Stop NSP” dan “Stop semua ( NSP dan Konten)”.

Untuk memeriksa apakah ada konten berbayar yang menyebabkan pulsa Anda tersedot atau terpotong disetiap kali Anda mengisi pulsa di handphone anda, sebaiknya pilih nomor satu.

Jika benar anda bisa memilih pilihan nomor 2 atau 3, atau lebih baik pilih nomor 4 untuk UNREG semua konten berbayar tersebut.

Untuk kelanjutannya anda hubungi Customer Service telkomsel


XL

Sama dengan kedua provider di atas, XL juga menyediakan layanan yang mempermudah Anda untuk menghentikan konten berbayar yang tidak diinginkan. Cara untuk menghentikannya :

Ketik secara UMB “*123*572#” akan muncul menu pilihan, pilih nomor 3 cek semua layanan yang terdaftar.

Kalau tidak ada konten berbayar di handphone anda maka anda akan mendapat notifikasi“Anda tidak terdaftar layanan apapun” dan sebaliknya jika Anda mendapatkan balasan bahwa Anda telah terdaftar di salah satu konten maka lanjutkan dengan memilih “UNREG / STOP”.

Untuk lebih lanjutnya hubungi call center XL atau kunjungi XL center terdekat.

Seperti itulah cara menghentikan paket pencurian pulsa, yang membuat pulsa nada terpotong sendiri dari 3 provider. Semoga ini bisa bermanfaat untuk yang sedang mencari cara untuk menghentikan konten berbayar di handphone yang tidak anda inginkan.

Sampai jumpa.


Pulsa Berkurang Sendiri? Hentikan UNREG Segera Paket Pencurian Pulsa
About
Pulsa Berkurang Sendiri? Hentikan UNREG Segera Paket Pencurian Pulsa - written by Writer Telusur , published at 2:52 PM, categorized as berkurang , pencurian pulsa , pulsa , pulsa berkurang , terpotong . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger