Kuota YouTube Weekdays Kartu Tri

by Writer Telusur , at 2:33 PM , has 0 komentar


Kuota YouTube Weekdays Kartu Tri – Banyak sekali pengguna kartu tri yang masih bingung saat mengecek sisa kuota yang dimiliki dan ada keterangan mengenai kuota YouTube Weekdays.

Ini bisa dilihat dari banyaknya unggahan di beberapa platform jejaring sosial terutama pada Twitter. Banyak sekali yang menanyakan hal tersebut yang juga disertai gambar atau hasil cek kuota di operator Tri.

Nah, bagi anda yang masih penasaran dan belum tahu apa seh kegunaan dari kuota ini. Yuk kita ulas apa itu kuota YouTube (Weekdays 01-17) yang muncul saat mengecek kuota Tri tersebut? Berikut jawabannya.




Kuota YouTube Weekdays Tri?

Bagi pelanggan operator Tri pasti sudah tahu kalau dalam beberapa jenis paketnya Tri menawarkan kuota Weekend, seperti pada Perdana Cinta.

Pada kuota weekend ini ada kuota internet yang hanya bisa digunakan pada akhir pekan saja atau pada ahri sabtu dan minggu. Dan besaran kuota yang dimiliki tergantung dari paket yang dibeli.

Berbanding terbalik dari kuota tersebut, Tri juga menawarkan kuota khusus untuk YouTube yang bisa digunakan selama weekdays atau hari kerja. Kuota inilah yang disebut dengan kuota YouTube Weekdays, yang cukup membuat banyak pelanggan merasa penasaran seperti yang disebutkan di atas.

Ini berbanding terbalik dengan kuota tersebut, Tri juga menawarkan kuota khusus untuk You Tube yang hanay bisa digunakan pada waktu Weekdays saja atau saat hari kerja. Kuota ini yang disebut dengan kuota YouTube Weekdays. Inilah yang membuat banyak pelanggan masih merasa penasaran.


Cara Penggunaan Kuota YouTube Weekdays Tri

Kuota YouTube Weekdays dari Tri dapat langsung digunakan seperti kuota YouTube biasanya, bisa tetap menggunakan kuota ini untuk akses layanan youtube YouTube (baik melalui aplikasi atau browser) tanpa harus kehilangan kuota utama.

Yang harus ada syarat dan ketentuan untuk dapat menggunakan kuota YouTube Weekdays tersebut. Seperti masa berlaku kuota tersebut.

Namanya juka kuota YouTube Weekdays yang hanya bisa digunakan pada saat jam kerja saja. Yaitu pada hari Senin sampai Jumat, pengguna bisa mengakses youtube mulai dari jam 01.00 hingga 17.00 sesuai wilayah pembagian waktu masing-masing.

Sebenarnya informasi ini sudah ditunjukkan pada saat berhasil melakukan cek kuota kurang lebih ditulis YouTube (Weekdays 01-17), yang mana Weekdays menunjukkan hari kerja dan 01-17 menunjukkan pukul 01.00 hingga 17.00.

Nah seperti itulah, kuota youubr weekdays. Anda masih menggunakannya seperti biasa dengan ketentuannya.

Semoga bermanfaat. Sampai jumpa.


Kuota YouTube Weekdays Kartu Tri
About
Kuota YouTube Weekdays Kartu Tri - written by Writer Telusur , published at 2:33 PM, categorized as kuota , kuota youtube , tri , youtube weekdays . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger