Cara Isi Pulsa Pakai Kartu Kredit Dengan Mudah

by Writer Telusur , at 1:21 PM , has 0 komentar


Cara Isi Pulsa Pakai Kartu Kredit Dengan Mudah – Pernahkah anda mengalami kehabisan pulsa saat sedang telfonan? Terlebih hal itu terjadi pada malam hari. Panik kali ya? Malam gini mana ada jualan pulsa. Terlebih tempat anda jauh dari pusat keramaian. Sebenarnya mudah kok mau ngisi pulsa di saat situasi mepet. Bisa di atasi dengan menggunakan kartu kredit. Iya, mengisi pulsa pakai kartu kredit.

Di era yang hampir semua kegiatan bisa dilakukan dengan cara digital. Punya kartu kredit tidak hanya untuk membeli produk ternama saja. Jika anda kehabisan pulsa, kartu kredit bisa menolong anda.

Untuk pengguna provider Telkomsel, XL, dan Indosat Ooredoo bisa membeli pulsa secara online melalui laman resmi dari provider tersebut. Anda juga bisa mengakses jual beli pulsa yang terpercaya di Indonesia mulai dari Tokopedia sampai Blibli. Dan pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu kredit yang memiliki logo Visa atau Mastercard.

Tapi, membeli pulsa secara online sangat beresiko, sebaiknya anda pertimbangkan dahulu kecuali memang sedang terdesak. Apalagi pembayaran melalui kartu kredit. Jadi anda harus benar-benar memperhatikan kredibilitas dari situs tersebut.

Melakukan pembelian secara online melalui kredit seolah menjadi cara baru dalam bidang teknologi dan bisnis yang memudahkan orang-orang untuk mendapatkannya. Anda bisa melakukan transaksi kapan dan dimana anda berada. Cukup dengan modal kartu kredit dan ponsel sudah bisa.

Untuk mengisi pulsa menggunakan kartu kredit, anda tinggal mengakses situs jual pulsa yang sudah di sebutkan di atas. Menggunakan aplikasi dari provider yang anda gunakan seperti MyTelkomsel untuk pengguna produk Telkomsel. Lakukan registrasi terlebih dahulu jika kartu kredit belum terdaftar, masukkan  nomor kartu kredit dan setelah itu lanjutkan dengan memasukkan nominal pulsa yang anda beli.

Biasanya pembelian pulsa degan cara seperti ini tidak dikenakan biaya. Akan tetapi dengan melakukan cara ini hanya untuk satu kali transaksi, dan biayanya langsung dipotong dari limit kartu kredit.





1. Cara isi pulsa pakai kartu kredit melalui Telkomsel

Jika anda pengguna Telkomsel, maka anda wajib memiliki aplikasi MyTelkomsel untuk melakukan pembelian pulsa maupun kuota internet. Ini akan memudahkan anda dalam bertransaksi. Berikut cara menggunakan kartu kredit melalui aplikasi MyTelkomsel :

- Buka situs MyTelkomsel di smartphone,kemudian masukkan nomor ponsel dan kode verifikasi yang biasanya diberikan via sms.

- Setelah berhasil log in, pilih menu ‘Isi Pulsa’.

- Masukan nominal pulsa yang ingin dibeli, umumnya untuk pengguna kartu kredit minimal jumlah nominal pulsa adalah Rp 50 ribu.

- Pilih menu ‘Kartu Kredit’ pada bagian metode pembayaran.

- Kemudian isi data diri yang disediakan pada menu MyTelkomsel, mulai dari nama, alamat email, nomor kartu kredit atau debit, masa berlaku, hingga kode CVV, lalu klik submit.

- Terakhir, masukan kode otorisasi yang dikirim via sms ke nomor ponsel dan klik ok.


2. Cara isi pulsa pakai kartu kredit melalui M-Saku

Bagi yang belum tahu, M-Saku merupakan aplikasi yang diciptakan bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi secara online, dan salah satunya adalah melakukan pembelian pulsa degan kartu kredit.

Akan tetapi bagi pengguna App Store belum disediakan, jadi M-Saku baru bisa digunakan oleh pengguna Play Store saja. Begini cara melakukan isi pulsa melalui M-Saku :

- Unduh aplikasi M-Saku melalui Play Store dan setelah itu lakukan registrasi terlebih dulu.

- Pilih menu ‘Topup’ dan masukkan nomor ponsel anda.

- Kemudian masukan nominal pulsa yang ingin dibeli pada menu ‘Topup Pulsa Telco’, umumnya pengguna kartu kredit hanya dapat membeli pulsa dengan jumlah nominal Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, dan Rp 100 ribu saja.

- Lalu isi data diri pengguna kartu kredit dan klik menu ‘proses’ pada metode pembayaran pulsa.


3. Cara isi pulsa pakai kartu kredit melalui Blibli

Aplikasi yang satu ini pasti sudah tidak asing bagi anda, iklannya yang sering tayang di layar televisi anda. Aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembelian pulsa menggunakan pembayaran kredit. Situs ini memberikan kemudahan untuk pengguna provider Telkomsel, Indosat, serta XL. Berikut cara transaksi isi pulsa pakai kartu kredit melalui situs resmi Blibli.com :

- Buka laman resmi Blibli dan pilih menu ‘Pulsa’ yang tertera pada bagian kiri bawah.

- Masukan nomor ponselmu dan pilih nominal pulsa yang ingin dibeli, lalu klik menu ‘Beli Sekarang’. Perlu diketahui bahwa minimal pembelian pulsa dengan pembayaran kartu kredit yakni sebesar Rp 25 ribu.

- Selanjutnya akan muncul menu registrasi, yang mana anda diminta untuk memasukkan alamat email dan pilih kategori antara customer baru atau member Blibli.com.

- Selesai melakukan verifikasi data, pilih metode pembayaran ‘Kartu Kredit’ dan klik menu ‘Bayar - Sekarang’ yang ada di bagian kanan situs.


4. Cara isi pulsa pakai kartu kredit melalui Sepulsa

Selanjutnya anda bisa mencoba menggunakan layanan dari situs Sepulsa.com. Yang menyediakan layanan pembelian listrik PLN, kuota internet, tagihan Telkom, PDAM, serta bayar cicilan. Berikut cara pembelian pulsa dari situs Sepulsa menggunakan kartu kredit :

- Buka situs Sepulsa.com dan pilih menu ‘Isi Pulsa’.

- Masukan nomor handphone anda, kemudian sistem akan secara otomatis menampilkan detail nominal pulsa dari provider yang kamu gunakan.

- Klik jumlah nominal pulsa yang ingin dibeli lalu masuk dengan akun sepulsa atau melakukan registrasi terlebih dahulu dengan menyertakan alamat email.

- Terakhir, pilih metode pembayaran ‘Visa atau Mastercard Credit Card’ dan klik menu ‘Bayar’.


Manfaatkan Promo dengan Membeli Pulsa Melalui Kartu Kredit

Pembelian pulsa secara online menggunakan kartu kredit mendatangkan banyak keuntungan. Salah satunya berupa potongan harga saat promo yang diberikan oleh provider kepada pengguna kartu kredit dari bank tertentu.

Tidak hanya menggunakan situs resmi dari provider tersebut saja, ada beberapa e-commerce dan situs jual beli pulsa yang bisa dimanfaatkan. Biasanya mereka memberi banyak penawaran menarik dan tentunya hal tersebut harus di manfaatkan.

Tunggu apa lagi coba, dibalik resiko menggunakan kartu kredit, banyak keuntungan menggunakan kartu kredit terlebih banyak promo yang menanti.

Semoga informasi di atas bermanfaat. Sampai jumpa.


Cara Isi Pulsa Pakai Kartu Kredit Dengan Mudah
About
Cara Isi Pulsa Pakai Kartu Kredit Dengan Mudah - written by Writer Telusur , published at 1:21 PM, categorized as isi pulsa , kartu kredit , pulsa , tips . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger