Cara Bermain Media Sosial Tanpa Haters

by Writer Telusur , at 1:34 PM , has 0 komentar


Cara Bermain Media Sosial Tanpa Haters – Rasanya memang tidak percaya diri ya, kalau mau mengunggah foto atau video ke media sosial. Ini terpikir karena banyak komentar negatif yang muncul dan banyak like yang bergantung dari bagus atau tidaknya sebuah konten. Namun anda tidak perlu khawatir, anda bisa menggunakan Snapchat.

Aplikasi Snapchat berbeda dari aplikasi lain karena tidak ada fitur likes dan comment anda bisa bebas mengekspresikan diri sepuasnya tanpa takut di-judge oleh orang lain.



Dalam rangka mendukung kebebasan berekspresi, provider telekomunikasi IM3 Ooredoo, menggandeng Snap. IM3 Ooredoo memberikan penawaran paket internet dan bonus paket 5GB kuota internet untuk mengakses Snapchat dan kuota yang diperoleh melalui myIM3. Dan sudah bisa di akses sejak bulan desember 2019 lalu.

Di dalam paket ini, pengguna dapat mengekspresikan diri dan berkreativitas dan bersenang-senang tanpa harus memikirkan kuota internet. Dan dalam hal ini bahwa pihak dari Indosat sudah menyeiapkan hadiah untuk video yang kreatif dan menarik. Diantara hadiah tersebut ada 9 Samsung Galaxy A50 untuk hadiah mingguan dan Galaxy Note 10 untuk akhir periode. Dan untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi web im3ooredoo.com/10secondchallenge.

Yuk buruan, jangan tinggalkan kesempatan ini. Ekspersikan kreativitas anda sebebasnya mungkin
.
Semoga bermanfaat, sampai jumpa.

Cara Bermain Media Sosial Tanpa Haters
About
Cara Bermain Media Sosial Tanpa Haters - written by Writer Telusur , published at 1:34 PM, categorized as cara , media sosial , tips . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger