Tanya Jawab Tentang Kartu Halo Pasca Bayar Telkomsel

by Writer Telusur , at 2:08 PM , has 0 komentar


Tanya Jawab Tentang Kartu Halo Pasca Bayar Telkomsel – Akhir-akhir ini banyak sekali yang bertanya bagaimana cara berhenti berlangganan kartu Halo. Oleh karena itu bagi sahabat yang ingin bertanya mengenai cara menutup kartu halo, dan hal-hal lainnya mengenai kartu pasca bayar yang dikeluarkan oleh telkomsel tersebut, maka bisa komentar di halaman ini.

Kembali ke permasalahan, setelah diluncurkannya kartu pasca bayar ini, banyak sekali yang beralih ke kartu Halo ini. Dan setelah beberapa waktu ada keinginan untuk berheti berlangganan. Bagaimana caranya

Bagaimana cara berhenti berlangganan kartu Halo?

Jika anda memang benar-benar ingin berhenti berlangganan kartu Halo, cara sangat mudah kok. Anda tinggal datang ke kantor GraPARI terdekat dengan membawa KTP dan uang untuk membayar tagihan terakhir sebelum kartu ditutup. Sudah sampai di GraPARI, jika tidak ngantri anda bisa langsung datang ke meja Customer Servis, mengutarakan maksud dan tujuan anda kalau ingin menutup kartu Halo.

Anda akan diminta untuk menunjukkan kartu identitas  yang sesuai dengan data registrasi pada saat yang sama membuat kartu Halo. Lalu Customer Service akan mengecek tagihan terakhir anda.
Kemudian anda akan dikasih formulir didalamnya ada kolom ada pertanyaan  alasan kenapa sahabat menutup kartu halo yang sahabat gunakan. Jika sudah mengumpulkan formulir dan membayar tagihan, CS akan meminta simcard kartu Halo milik anda yang akan dinonaktifkan. Berikan saja dan tunggu beberapa saat dan selesai. Kartu Halo anda sudah tidak aktif kembali.





Bagaimana cara membatalkan proses migrasi kartu Halo?

Dan jika anda ingin membatalkan proses migrasi kartu Halo, caranya juga mudah. Berbeda dengan cara menutup atau berhenti berlangganan kartu Halo yang mengharuskan anda datang ke kantor GraPARI. Untuk membatalkan proses migrasi kartu Halo, anda tinggal menghubungi Customer Service Telkomsel, bisa dengan telpon, e-mail, atau lewat sosmed.

Syarat agar bisa membatalkan proses migrasi dari kartu pra bayar (As, Simpati, atau Loop) ke kartu pasca bayar (Halo) adalah nomor anda belum berubah menjadi kartu Halo. Dan juga waktu untuk mengajukan pembatalan migrasi adalah 3x24 jam dari persetujuan awal di telpon oleh selain Telkomsel.

Dan perlu diketahui untuk hari sabtu, minggu, dan hari libur tidak dihitung. Kalau anda menyetujui untuk migrasi kartu Halo di hari kamis, maka waktu yang paling cepat agar bisa mengajukan pembatalan migrasi kartu Halo adalah hari selasa. Sebab hari sabtu dan minggu tidak dihitung. Dan ingat bahwa kartu harus dalam keadaan belum berubah menjadi kartu Halo.

Pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan. Semoga bisa membantu dan menjawab persoalan anda mengenai Kartu Halo. Sampai jumpa.


Tanya Jawab Tentang Kartu Halo Pasca Bayar Telkomsel
About
Tanya Jawab Tentang Kartu Halo Pasca Bayar Telkomsel - written by Writer Telusur , published at 2:08 PM, categorized as kartu halo , tanya jawab kartu halo . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger