Kenapa XL dan Axis Punya Aplikasi Berbeda? Ini Alasannya

by Writer Telusur , at 3:44 PM , has 0 komentar


Kenapa XL dan Axis Punya Aplikasi Berbeda? Ini Alasannya – Jika anda membuka Aplikasi AXISnet saat ini, pasti sudah ada perubahan dalam tampilannya. Dengan perubahan demikian, aplikasi AXISnet hadir dengan beragam fitur baru dan tampilan yang lebih segar.

Selain aplikasi AXISnet, XL Axiata sebenarnya sudah memiliki aplikasi lain yang digunakan untuk melayani pelanggan XL. Bagi pengguna XL, aplikasi tersebut masih dibagi dalam kategori untuk pelanggan pascabayar dan prabayar.

Lalu apakah anda pernah bertanya-tanya, Kenapa XL dan Axis Punya Aplikasi Berbeda padahal sama sama dari satu perusahaan. Mau tahu alasannya yuk simak ulasan selanjutnya.




Menurut dari Menurut Head Youth Touchpoint Management XL, Fery Firman, masing-masing aplikasi menyasar pengguna yang berbeda.

Beberapa pelanggan memiliki selera yang berbeda. Seperti AXISnet, pengguna Axis yang kebanyakan anak muda ingin aplikasi yang lebih colorful dan memudahkan penggunaannya.

Meski berbeda, sebenarnya kalau dilihat dari layanan yang ditawarkan masih tidak jauh berbeda. Dan aplikasi XL Axiata juga terus melakukan inovasi agar aplikasi semakin nyaman digunakan pelanggan.

Karena perbedaan segmen dari pelanggan XL ini, membuat XL memilih menghadirkan sejumlah aplikasi yang berbeda.

Dengan membuat aplikasi yang berbeda, membuat pelayanan terhadap kebutuhan lebih efisien dan bisa sesuai dengan usia mereka. Seperti mereka yang profesional muda, lebih membutuhkan AXISnet. Dan baru-baru ini sudah ada pembaharuan dengan beragam fitur anyar untuk mempermudah pengguna Axis. Kalau dibanding dengan 2016, updatenya berbeda jauh.


XL Permak Aplikasi AXISnet, Tampil Lebih Trendi

XL Axiata baru saja mengumumkan pembaruan aplikasi AXISnet. Pembaruan ini hadir dengan sejumlah fitur anyar untuk pelanggan Axis.

Dari tampilan yang dulu, sekarang aplikasi AXISnet hadir dengan layanan baru untuk pelanggan Axis. Aplikasi AXISnet sendiri sudah diluncurkan sejak 2016. Dan adanya perubahan saat ini tentu untuk mempermudah pelanggan mendapatkan informasi dan layanan Axis.

Tampilan yang sekarang jauh lebih menarik dan lebih trendi, dengan mengusung warna ungu yang sudah menjadi ciri khas, membuat tampilan lebih sederhana namun bewarna.
Dalam versi terbarunya, ada beberapa fitur yang sudah ada dalam aplikasi AXISnet. Dan salah satunya fitur pengunci pulsa.

Fitur ini merupakan yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Dengan menggunakan fitur ini anda tidak perlu khawatir pulsa akan terpotong otomatis karena pemakaian internet atau hal yang tidak pernah terduga sebelumnya.

Selain itu ada juga fitur special offer customized product, yang bisa mengidentifikasi karakter pelanggan yang menggunakan layanan Axis sehari-hari. Jadi sebagai pelanggan  Axis, akan mendapatkan harga atau promo spesial yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Nah seperti itulah  seputar  mengapa pihak XL memiliki banyak aplikasi. Bisa di tarik kesimpulan adanya banyak aplikasi dari XL untuk memudahkan pelayanan agar lebih efisien.

Semoga informasi di atas bermanfaat.  Sampai jumpa.


Kenapa XL dan Axis Punya Aplikasi Berbeda? Ini Alasannya
About
Kenapa XL dan Axis Punya Aplikasi Berbeda? Ini Alasannya - written by Writer Telusur , published at 3:44 PM, categorized as aplikasi , axis , xl . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger