Isi Voucher Smartfren Kuota Super 4G Unlimited Gagal

by Writer Telusur , at 1:47 PM , has 0 komentar

Isi Voucher Smartfren Kuota Super 4G Unlimited Gagal – Dalam artikel kali ini akan membahas seputar membeli kuota untuk isi ulang, terutama saat anda membeli voucher smartfren isi ulang.
Dalam pembahasan ini adalah kasus Isi Ulang Voucher Kuota Unlimited (FUP 1GB per hari) pada Kartu Perdana Kuota 16GB yang Masih Aktif. Yang diambil dari pengalaman pribadi seseorang, yang kami ringkas.

Pada awalnya hanya mencoba saja, meski kemungkinan bahwa perdana kuota smartfren yang saya miliki ini tidak bisa diisi ulang bila kuota masih aktif. Bisa atau tidaknya tinggal nanti. Lalu saya membeli Perdana Kuota Smartfren 16GB (8GB 24 JAM + 8GB Kuota Malam Aktif 30 Hari) degan harga grosir 38 ribuan sekitar 18 hari yang lalu.

Perdana Kuota Smartfren 16GB harganya Rp 38.000 an
Harga Rp 38.000-an

Sisa kuota utama sudah habis, sementara kuota malam masih tersisa. Dan akhirnya saya mencoba membeli voucher Kuota Smartfren Super 4G Unlimited dengan FUP 1GB per hari untuk diisikan ke perdana kuota.

Voucher Kuota Smartfren GSM Unlimited harganya RP 63 ribuan
Harga Rp 63.000-an



Dan ternyata sesuai dengan dugaan, memang tidak dapat diisikan ke perdana kuota smartfren 16GB tadi bila paket kuota sebelumnya masih aktif. Dan ini merupakan hal yang wajar dan normal, terkadang juga berlaku untuk operator lain. Lalu saya mencoba untuk men-unreg paket kuota dulu, akan tetapi perdana kuota yang satu ini tidak dapat di unreg kecuali di Galeri Smartfren (berdasarkan informasi dari Aplikasi MySmartfren).

Jika benar begitu, ini sangat disayangkan kalau Smartfren tidak memberikan fasilitas fitur Unreg pada paket perdana kuota 16 GB ini. Karena peminatnya sangat banyak. Dan seharusnya di berikan kemudahan agar bisa diisi ulang voucher kuota agar tidak berganti kartu kuota terus menerus.
Dan voucher tadi disimpan terlebih dahulu untuk dicoba kembali nanti sampai paket kuota kartu perdana habis masa aktifnya dan berubah menjadi nonaktif (tidak memiliki kuota).

Dari bacaan pengalaman di atas semoga bisa menjadi pelajaran bagi anda yang baru menggunakan Kartu Kuota Smartfren 16GB atau yang lainnya.

Semoga bermanfaat, sampai jumpa.



Isi Voucher Smartfren Kuota Super 4G Unlimited Gagal
About
Isi Voucher Smartfren Kuota Super 4G Unlimited Gagal - written by Writer Telusur , published at 1:47 PM, categorized as voucher smartfren . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger