Indosat Ooredoo Luncurkan Ponsel 4G Pertama

by Writer Telusur , at 2:20 PM , has 0 komentar


Indosat Ooredoo Luncurkan Ponsel 4G Pertama – Untuk pertama kalinya Indosat Ooredoo menghadirkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone. Ponsel pertama dengan sistem operasi KaiOS sebagai solusi bagi pengguna internet pemula yang mencari ponsel berbiaya hemat sekaligus dengan banyak keunggulan yang dimiliki.

Hadirnya ponsel ini bisa menciptakan kesetaraan digital di seluruh Indonesia. Peluncuran Hape Online - 4G Smart Feature Phone hasil kerjasama dengan Advan, KaiOS Technologies - perusahaan sistem operasi ponsel terdepan untuk Smart Feature Phone, dan MediaTek, perusahaan desain IC global.




Peluncuran ponsel ini merupakan sebuah awal langkah besar menuju inklusi Indonesia. Yang dapat memberikan pengalaman digital pagi pengguna ponsel baru. Dibandrol dengan harga Rp449.000, Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS ini di-bundle dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo.

Pelanggan akan mendapatkan 1 GB secara gratis selama sebulan dan gratis  sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang dapat dinikmati selama 24 jam. Degan melakukan isi ulang pulsa Rp10.000 untuk memastikan masa aktif kartunya, namun pulsa tidak akan terpotong untuk keuntungan tersebut. 

Layanan ini bisa dinikmati selam 13 bulan sejak tanggal pembelian. Saat ini pelanggan yang bisa mendapatkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan paket bundling IM3 Ooredoo ini di Medan, Pekanbaru, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Palu, dan Makassar di mulai 28 Desember 2019.

Adanya ponsel ini provider Indosat Ooredoo bisa mendukung pemerataan digital di seluruh Indonesia. Dengan sistem operasi KaiOS yang memiliki harga hemat serta banyak keunggulan bagi pelanggan. Selain itu kehadiran Hape Online - 4G Smart Feature Phone bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia. Dan juga bisa memmberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati akses jaringan 4G melalui Hape Online - Smart Feature Phone dengan harga yang sangat terjangkau.

Di dalam IM3 Ooredoo dan Advan bundling 4G Smart Feature Phone dilengkapi dengan sistem operasi KaiOS dan chipset MediaTek. Sistem operasi KaiOS juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Google Assistant, Facebook, YouTube, dan Google Maps dan juga dilengkapi KaiStore, yang menyediakan akses ke lebih dari 200 aplikasi yang disediakan oleh penyedia lokal maupun internasional.

Perlu anda tahu KaiOS menempati urutan ke-tiga sebagai sistem operasi ponsel terbesar di dunia, dan digunakan di lebih dari 100 juta ponsel di Eropa, Afrika, Asia dan Amerika. Wah keren ya? Penasaran mau mencobanya. Doakan saja semoga ponsel dari Indosat Ooredoo bisa tersebar di seluruh Indonesia.

 Dengan terbukanya akses ke perangkat ini juga semoga bisa membuka banyak sekali kesempatan untuk para pengguna baru yang selama ini terhambat oleh kesenjangan digital dan akhirnya dapat meningkatkan kehidupan mereka.

Semoga infromasi di atas bermanfaat.

Indosat Ooredoo Luncurkan Ponsel 4G Pertama
About
Indosat Ooredoo Luncurkan Ponsel 4G Pertama - written by Writer Telusur , published at 2:20 PM, categorized as indosat , ooredoo , ponsel . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger