Cara Cek Nomor IM3, Axis, XL, Indosat, Tri, Smartfren & Telkomsel Terbaru

by Writer Telusur , at 3:32 PM , has 0 komentar


Cara Cek Nomor IM3, Axis, XL, Indosat, Tri, Smartfren & Telkomsel Terbaru – Untuk anda para pengguna operator seluler, jangan lupa untuk mengetahui cara cek nomor di ponsel anda. Terkadang sebagian orang lupa dengan nomor telepon sendiri.

Bagi sebagian orang mengingat nomor ponsel yang jumlahnya 12 digit itu, adalah hal yang tidak mudah. Biasanya saat membeli kartu pribadi langsung mengaktifkannya di tempat tanpa harus mengingat nomor

Terlebih saat ini setiap orang bisa memiliki nomor telepon lebih dari satu. Dengan kemajuan teknologi saat ini tidak perlu mencatat apalagi  menghafal nomor telepon.

Dengan kemudahan kemajuan teknologi, kamu tidak perlu lagi mencatat atau repot menghafal nomor telepon.




Di bawah ini, ada cara cek nomor telepon di ponsel tahun 2019 untuk kartu Telkomsel, Indosat, XL, Tri, Smartfren terbaru.


1. Cara Cek Nomor Telkomsel

Bagi anda pengguna nomor HP dari provider Telkomsel bisa cek nomor melalui :

Pertama menggunakan nomor panggilan  *808# HP lalu tekan tanda telepon.  Secara otomatis akan keluar nomor telepon pada layar HP anda. Dan akan ada pesan dikirim yang berisi pemberitahuan tentang nomor telepon anda. Menggunakan cara ini dikenakan taris 55 rupiah.

Untuk pengguna simPATI juga bisa menghubungi *999#.

Bisa juga dengan menghubungi call center 188 khusus untuk pengguna kartu simPATI, Kartu As, dan Loop dan bagi pengguna kartu Halo dapat menghubungi di nomor 133.

Lebih mudah lagi bisa melalui aplikasi My Telkomsel yang dapat diunduh melalui lewat App Store (iOs) dan Google Play (Android), dan bisa dipakai oleh semua pengguna kartu Telkomsel, seperti Kartu Halo (pascabayar), simPATI, Kartu AS, dan Loop tanpa terkecuali.


2. Cara Cek Nomor XL

Bagi pengguna provider XL bisa melakukan cek nomor dengan cara mengetik *123#, setelah itu tunggu hingga muncul beberapa menu pilihan.

Lalu akan muncul menu pilihan dan pilih nomor 7 (info). Kemudian tekan kembali menu Info Kartu XL dan tekan Yes atau Call.


3. Cara Cek Nomor Indosat

Bagi pengguna nomor Indosat bisa mengetik nomor*888*1*1# atau *123*30# lalu tekan tombol Call.

Bisa juga dengan menghubungi call center, yaitu Matrix Ooredoo dapat menghubungi nomor 111. Sedangkan untuk Mentari Ooredoo, dan IM3 Ooredoo dapat menghubungi Call Center Indosat 100 atau 185. Ingat layan call center ini berbayar, jadi anda harus menyiapkan pulsa yang cukup untuk menghubungi call center tersebut.


4. Cara Cek Nomor Tri

Bagi pengguna layanan TRI, bisa melakukan cek nomor dengan cara ketik *111*1# pada ponsel, kemudian tekan Yes atau Call. Atau melalui pesan ke 234 dengan mengetik Info Data dan kirim ke 234.


5. Cara Cek Nomor Smartfren

Bagi pengguna nomor dari provider smartfren bisa lakukan pengecekan nomor dengan ketik *995# lalu tekan Call atau Yes.

Atau bisa mengirim pesan dengan ketik “INFO” dan kirim ke nomor 995.
Begitulah cara mengetahui nomor anda dari masing-masing provider yang digunakan. Baik dari IM3, Axis, XL, Indosat, Tri, Smartfren & Telkomsel.

Semoga informais di atas bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa.



Cara Cek Nomor IM3, Axis, XL, Indosat, Tri, Smartfren & Telkomsel Terbaru
About
Cara Cek Nomor IM3, Axis, XL, Indosat, Tri, Smartfren & Telkomsel Terbaru - written by Writer Telusur , published at 3:32 PM, categorized as axis , cara , cek nomor , IM3 , indosat , smartfren , telkomsel , tri , xl . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger