Cara Berhenti Berlangganan Kartu Pasca Bayar Halo Telkomsel

by Writer Telusur , at 1:58 PM , has 0 komentar


Cara Berhenti Berlangganan Kartu Pasca Bayar Halo Telkomsel - Sebelumnya pernah menggunakan kartu Halo? Kebetulan anda tertarik menggunakan kartu Halo Telkomsel karena ada promo yang tarifnya sangat murah, yaitu perbulannya 55 Ribu setiap bulan (sudah termasuk PPN). Mendapatkan kuota internet 4GB (bisa digunakan di jaringan 2G, 3G, dan 4G), kuota 300 Menit Nelpon sesama nomor Telkomsel, dan kuota 300 SMS ke sesama nomor Telkomsel. Bisa digunakan tanpa batasan waktu.

Untuk mendapatkan promo dari kartu halo tentu harus memenuhi beberapa syarat yang berlaku :
Tarif promo berlaku 12 bulan (1 tahun) sejak kartu tersebut dibuat.

Setelah tarif promo sudah tidak berlaku, maka akan berubah ke tarif dasar yaitu hanya mendapatkan kuota internet 20MB dan kuota nelpon 300 menit dan kuota 300 sms ke sesama nomor telkomsel.
Bagi pelanggan yang ingin berhenti berlangganan menggunakan kartu Halo sebelum masa kontrak habis, anda wajib membayar penalty. Contohnya anda sudah memakai selama 8 bulan dan ingin berhenti, maka anda wajib membayar penalty 4 bulan yaitu 55 Ribu x 4 bulan = 220 Ribu.



Dan jika anda memang sudah ingin berhenti berlangganan. Ada beberapa syarat yang harus anda siapkan untuk menutup menggunakan kartu Halo :

Membawa kartu identitas (KTP)
Membayar tagihan terakhir kartu halo telkomsel

Sudah disiapkan syarat di atas, maka selanjutnya datang ke kantor GraPARI terdekat, lalu datangi petugas dan sampaikan keperluan anda datang. Setelah menjelaskan maksud dan tujuan anda, anda akan di minta menunjukkan KTP dan menyebutkan nomor kartu Halo  yang ingin anda tutup. Kemudian data akan dicocokan oleh petugas.

Setelah dicocokan, selanjutnya anda kan diminta untuk menyerahkan simcard kartu Halo yang ingin anda tutup dan membayar tagihan terakhir anda.

NB : perlu ketahui bahwa tagihan akan terus berjalan selama kartu belum ditutup)

Setelah memberikan simcard anda dan membayar tagihannya, selanjutnya petugas akan memproses kartu untuk dinonaktifkan. Sebelum simcard ditutup anda kan disuruh mengisi formulir dan membubuhkan tanda tangan yang sudah disediakan.

Semoga informasi di atas bermanfaat.


Cara Berhenti Berlangganan Kartu Pasca Bayar Halo Telkomsel
About
Cara Berhenti Berlangganan Kartu Pasca Bayar Halo Telkomsel - written by Writer Telusur , published at 1:58 PM, categorized as cara berhenti kartu halo , kartu halo . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger