3 Fitur Terbaru Dari Aplikasi WhatsApp

by Writer Telusur , at 1:50 PM , has 0 komentar


3 Fitur Terbaru Dari Aplikasi WhatsApp – Siapa yang tidak tahu aplikasi populer yang satu ini. Yang memiliki banyak penggunanya. Dan terus melakukan update  menghadirkan fitur terbaru agar berkomunikasi melalui aplikasi pesan instan ini semakin mengasyikan.

Sebagai pengguna WhatsApp, anda perlu tahu apa saja yang ada di dalam aplikasi yang satu ini. Terutama fitur terbaru yang bisa semakin mempermudah anda berkomunikasi melalui aplikasi pesan instan ini.



 Ada 3 fitur terbaru yang dihadirkan untuk semakin mempermudah penggunanya di seluruh dunia. Berikut 3 fitur terbaru dari WhatsApp.


Pengingat (Reminder)

Aplikasi WhatsApp kini dapat dijadikan sebagai asisten pribadi yang berfungsi sebagai pengingat aktivitas harian anda. Seperti anda ingin membeli pulsa saat perjalanan ke rumah dari pulang bekerja.

Fitur reminder WhatsApp bisa mengirim pesan otomatis pada sore harinya. Tapi sebelumnya anda perlu mengaktifkan dulu fitur tersebut.

Cara mengaktifkan fitur reminder ini, anda harus memakai aplikasi pengingat bernama Any.do, dan mendaftar jadi anggota premium Any.do. dengan biaya perbulan yang sudah ditentukan.

Kalau anda berkenan membayar dengan biaya yang sudah ditentukan tersebut, maka saat membuat reminder anda hanya perlu mengirimkan pesan ke bot Any.do. Aplikasi ini hadir dalam bentuk contact. WhatsApp dan Any.do menjanjikan banyak kemudahan.

Jika anda menerima pesan atau ingin mengerjakan sesuatu, maka anda bisa meneruskan pesan ke bot Any.do. Dan bot tersebut akan mencatat secara otomatis sebagai pengingat atau reminder baru.


Call Waiting

Call Waiting merupakan salah satu fitur terbaru di  WhatsApp  yang di hadirkan di tahun 2019. Ini menjadi kabar baik untuk mereka yang suka melakukan panggilan nelpon dengan WhatsApp.
Dalam fitur tersebut, akan muncul notifikasi pada layar HP kamu ketika anda sedang menelepon seseorang menggunakan WhatsApp, kemudian ada panggilan baru masuk

Sebelumnya belum ada fitur Call Waiting ini. Jadi anda bisa mengetahui ada missed call setelah selesai menelpon.

Dalam fitur terbaru Call Waiting anda memiliki dua pilihan. Pertama, jika anda mau mengabaikan pesan yang baru masuk dan yang kedua menghentikan panggilan pertama untuk menerima panggilan baru yang masuk.

Akan tetapi dalam aplikasi WhatsApp belum ada fitur hold dalam aplikasi pesan instan WhatsApp yang memungkinkan penelpon lainnya menunggu anda untuk menyelesaikan panggilan sebelumnya terlebih dahulu.


Pembatasan Undangan Masuk WAG

Mungkin anda pernah menerima atau diundang masuk ke dalam sebuah WAG (WhatsApp Group) tanpa minta persetujuan dulu.

Sekarang WhatsApp punya fitur khusus untuk membatasi siapa yang bisa mengundang anda ke sebuah WAG (WhatsApp Group)

Adanya fitur ini bisa anda akses melalui Setting-Account-Privacy-Group. Dan disana anda bisa memilih teman yang ada di dalam kontak anda yang bisa mengundang anda ke dalam WAG (WhatsApp Group)

Terdapat 3 pilihan yang bisa dipilih, yaitu My Contact, My Contacts except…atau Everyone pada pilihan My Contacts except..bisa pilih kontak mana yang anda larang menambahkan kamu ke sebuah WAG.

Kamu juga bisa pilih My Contacts except…kemudian centang All Contacts, itu artinya semua orang harus minta izin apabila ingin masukan kamu ke WAG.

Itulah 3 fitur terbaru dari WhatsApp yang perlu anda ketahui. Adanya fitur terbaru ini semoga semakin mempermudah penggunanya melakukan komunikasi. Dan semoga ada penambahan fitur terbaru yang semakin tambah mengasyikan dalam berkomunikasi.

Semoga informasi di atas bermanfaat. Sampai jumpa.


3 Fitur Terbaru Dari Aplikasi WhatsApp
About
3 Fitur Terbaru Dari Aplikasi WhatsApp - written by Writer Telusur , published at 1:50 PM, categorized as Fitur , whatsapp . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger