Untung Banyak Mana Usaha Pulsa Atau Pencucian Motor? Begini Lho

by Writer Telusur , at 2:07 PM , has 0 komentar

Untung Banyak Mana Usaha Pulsa Pencucian Motor? Begini Lho – Saat ini terlebih di kota besar sudah menjadi hal yang biasa memiliki telepon seluler atau smartphone lebih dari dua. Dan semakin majunya zaman membuat orang lebih suka berkendara dengan kendaraan mereka tanpa harus lelah berjalan kaki atau naik angkutan umum untuk mencapai tujuan, sebab memiliki dan berkendara sendiri jauh lebih nyaman dan gampang dalam mengatur waktu waktu.

Sekarang dua benda tersebut sudah menjadi kebutuhan penting bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya orang dewasa sekarang anak-anak pun sudah pandai lho.
Pulsa dan motor? Kalau anda jeli melihat peluang usaha yang ada, anda dapat memanfaatkan situasi tersebut untuk membuka usaha yang menguntungkan.

Sekarang banyak sekali tempat pembelian pulsa dimana-mana, mulai dari yang memiliki konter, atau yang memiliki warung klontong, sampai mini market atau agen pulsa all operator yang  berjualan tanpa kios sekalipun, melihat hal tersebut berjualan pulsa sangat menguntungkan bukan?
Usaha cuci motor saat ini tidak bisa lagi dianggap remeh. Banyaknya pengguna motor di Indonesia, menjadikan usaha cuci motor memiliki peluang yang sangat besar. Apalagi, jika usaha cuci motor tersebut berada di perkotaan.

Akan tetapi usaha cuci motor pun tidak bisa dianggap remeh. Banyak sekali penguasa cuci motor yang ada sebab memiliki peluang yang cukup besar lho. Terlebih jika itu ada di daerah perkotaan. Kenapa? Seperti yang kita tahu kesibukan merupakan salah satu faktor utama adanya usaha cuci motor. Masyarakat akhirnya enggan untuk mencuci motornya sendiri dan membawanya ke tempat pencucian motor.

Disini akan di sajikan perbandingan dalam usaha pulsa atau pencucian motor. Setelah membaca anda bisa memilih dan membandingkannya sendiri mana usaha yang menguntungkan apakah jual pulsa atau pencucian motor.

Untung Banyak Mana Usaha Pulsa Atau Pencucian Motor? Yuk simak bersama.


Usaha Pulsa


1. Modal Kecil

Hal yang satu ini sudah menjadi rahasia umum kalau berjualan pulsa tidak perlu modal banyak, dengan modal kecil saja sudah dapat berjualan pulsa. Tidak seperti usaha kuliner ataupun berjualan pakaian yang membutuhkan modal besar untuk menyediakan produknya, usaha jual pulsa ini minim banget, jadi cocok untuk yang ingin menjalankan usaha terutama yang baru ingin memulai usaha.
Tidak perlu pengalaman khusus dalam usaha ini, semua orang bisa melakukannya asalkan mau belajar dan belajar. Cukup modal HP, saldo, dan promosi dari mulut ke mulut pasti akan dapat konsumen dech.


2. Minim Resiko

Memang berbisnis pasti ada resikonya, tapi untuk berbisnis pulsa resikonya sangat kecil. Sebab produk yang di jual bukanlah berupa barang seperti handphone. Produk pulsa tidak akan rusak ataupun kadaluwarsa seperti makanan. Ini benar-banar minim resiko.


3. Keuntungan Besar

Berbicara soal keuntungan setiap usaha memiliki keuntungan sendiri-sendiri tergantung bagaimana cara memasarkannya ke konsumen.
Sebagai catatan penting berjualan pulsa untungnya besar banget. Terlebih lagi jika anda memiliki downline, dengan mendaftarkan orang lain menjadi agen pulsa sama seperti anda tetapi posisinya menjadi downline anda.

Anda bisa menghitungnya sendiri dari setiap transaksi yang terjadi berjualan langsung dengan konsumen dan keuntungan berjualan dengan cara pasiif income.


4. Mudah dan Dapat Dipelajari Dengan Cepat

Tidak sama dengan usah yang lainnya seperti katering atau elektronik yang mewajibkan anda harus belajar terlebih dahulu tentang usaha tersebut. Kalau usaha pulsa ini sangat mudah untuk mempelajarinya. Anda hanya perlu tahu harga-harga pulsa secara update, dan produk-produk kartu perdana da lainnya dalam dunia pulsa. Anda tidak harus hafal harga-harga tersebut, anda bisa membuat catatan. Yang bisa anda update setiap saat. Keuntungan mana lagi yang bisa anda dapatkan dari usaha pulsa ini .



5. Fleksibel

Semua umur dapat berbisnis pulsa, tidak peduli pangkat anda sebagai mahasiswa, pekerja kantoran ataupun ibu rumah tangga yang memiliki banyak aktivitas anda tetap dapat menjalankan  bisnis pulsa ini.

Kok bisa ya? Sebab bisnis pulsa ini sangat fleksible. Anda dapat melakukannya dimana saja tanpa harus membagi waktu khusus untuk berjualan anda.
Untung Banyak Mana Usaha Pulsa Atau Pencucian Motor? Berikut Penjelasannya

Pencucian Motor
Usaha pencucian motor termasuk usaha yang sangat menjanjikan juga. Apalagi di musim hujan. Sebab di musim hujan banyak sekali pemilik motor uang lebih sering mencuci motornya, tahu sendiri kan kalau musim hujan itu kayak gimana? Meski hanya sekedar mencuci, usaha yang satu ini tidak dapat dianggap remeh.

Terlebih lagi usaha yang  bergerak dalam bidang jasa ini memiliki banyak peminat terlebih lagi usaha ini dianggap mampu memudahkan berbagai aktivitas masyarakat.


1.       Modal

Modal untuk usaha cuci motor tidak mahal karena hanya memerlukan  alat-alat sederhana saja. Cukup berbekal satu set mesin dan alat pencuci motor, anda sudah bisa menjalankan usaha cuci motor. Dilangsir dari economu.okezone.com, perlu modal 3 juta rupiah, untuk menjalankan usaha cuci motor yang sederhana.


2.       Cari Lokasi Strategis

Dalam membuka usaha pencucian motor perlu lokasi yang strategis ini penentu keberhasilan dalam bisnis. Bisnis yang bertempat di lokasi yang strategis akan memiliki banyak sekali pelanggan dibandingkan ditempat yang tidak strategis. Hal ini membuat lokasi anda mudah dikenali, dan dapat dijangkau pelanggan dengan mudah.


3.       Promosi

Untuk menambah lebih banyak keuntungan, promosi dapat dilakukan agar usaha cuci motor dapat dikenal. Perkenalkan usaha pencucian motor dengan memberitahukan lokasi usaha anda. Untuk melakukannya anda bisa menyebarkan brosur di tempat-tempat ramai yang tidak jauh dari lokasi usaha cuci motor anda.


4.       Harga

Untuk pasang tarif harga, setiap tempat pencucian motor tidak menaruh tarif yang sama. Untuk penentuan harga bisa anda buat berdasarkan modal dan lokasi usaha anda. Biasanya untuk lokasi yang strategis biaya pencucian motor menjadi mahal sebab mereka harus membayar uang sewa.

Itulah beberapa yang bisa anda jadikan bahan perbandingan, semoga informasi di atas bermanfaat.
Selamat berwirusaha!
Untung Banyak Mana Usaha Pulsa Atau Pencucian Motor? Begini Lho
About
Untung Banyak Mana Usaha Pulsa Atau Pencucian Motor? Begini Lho - written by Writer Telusur , published at 2:07 PM, categorized as pulsa , usaha pulsa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger