Penyebab Tidak Bisa Cek Pulsa dan Solusinya

by Writer Telusur , at 1:46 PM , has 0 komentar

 Penyebab Tidak Bisa Cek Pulsa dan Solusinya – Pasti anda pernah mengalami masalah yang satu ini, saat membeli kartu baru dan mengaktifkannya namun setelah itu tidak bisa melakukan pengecekan pulsa. Anda terus mencoba untuk melakukan cek pulsa di android dan memang tidak bisa di sertai muncul pesan peringatan Connection Problem or Invalid MMI Code.

Ini merupakan termasuk permasalahan yang umum, yang sering terjadi pada android. Masih belum diketahui mengapa masalah ini terjadi, kemungkinan karena berganti kartu simcard baru bisa menjadi dasar masalah ini muncul. Dalam kasus ini pasti banyak yang pernah mengalaminya saat berganti kartu simcard baru.

Memang sedikit mengkhawatirkan karena kita kan berpikir yang bermasalah adalah androidnya, kalau kita belum mengetahuinya sebenarnya. Anda tidak perlu khawatir, ada beberapa cara sebagai penanganan pertama untuk mengatasi masalah yang satu ini.

Di bawah in ada cara bagaimana anda menangani penyebab tidak bisa cek pulsa karena mengalami Connection Problem or Invaled MMI Code pastikan anda mencermati langkah-langkahnya.
  1.  Pastikan mode jaringan seluler pada android anda tidak berubah.
  2.  Untuk mengeceknya silahkan buka pengaturan seluler dan pilih mode jaringan.
  3. Jika pada mode jaringan kamu GSM/WCDMA atau Otomatis. Berarti anda tidak perlu membuka pengaturan seluler.
  4. Pastikan jaringan anda sepeti pada nomor tiga.
  5. Kemudian matikan atau nonaktifkan android anda. Tunggu sebentar jangan langsung dihidupkan.
  6. Hidupkan kembali android anda dan tunggu proses scanning selama kurang lebih satu menit.
  7. Terakhir lakukan pengecekan pulsa kembali.


Sejauh ini jika hp android mengalami masalah masalah Connection Problem or Invaled MMI Code sudah bisa diatasi dengan menggunakan cara di atas. Ponsel sudah bisa digunakan untuk melakukan pengecekan pulsa. Akan tetapi jika anda sudah melakukan langkah di atas dan masih belum bisa melakukan pengecekan pulsa, segera laporkan permasalahan anda dengan menghubungi operator seluler dan bicarakan keluhan anda saat ini.

Sebagai saran saja, jika anda masih belum menemukan solusi dengan menggunakan cara di atas bahkan sampai menghubungi operator selulerpun masih belum ada solusi. Sebaiknya anda mengganti kartu anda degan kartu yang baru atau yang lain, dan cobalah melakukan pengecekan pulsa. Dan apabila berhasil mengatasi permasalahnnya, gantilah dengan simcard yang baru.

Sampai di sini dahulu uraiannya. Semoga informasi di atas bermanfaat. Jika ada kesalahan dalam artikel di atas bisa di luruskan. 

Sampai jumpa, see you.



 Penyebab Tidak Bisa Cek Pulsa dan Solusinya
About
Penyebab Tidak Bisa Cek Pulsa dan Solusinya - written by Writer Telusur , published at 1:46 PM, categorized as cek pulsa , penyebab tidak bisa cek pulsa , pulsa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger