Kelebihan dan Kekurangan Paket Kuota OMG Kartu Telkomsel

by Writer Telusur , at 3:23 PM , has 0 komentar

 Kelebihan dan Kekurangan Paket Kuota OMG Kartu Telkomsel – Kalian sudah pasti tahu bukan paket keluaran terbaru dari Telkomsel dengan sebutan kuota OMG (Oh My Gigabytes) Telkomsel. Dalam hal ini memang sangat  sangat menguntungkan, pasalnya  paket OMG dikeluarkan  sebagai pengganti paket hiburan MAXstream yang sering terbuang sia-sia karena jarang terpakai.

Bagi anda yang memiliki nomor Telkomsel seperti kartu Simpati, As, dan Loop tentunya sering melihat penawaran berupa paket OMG. Jika anda memiliki kuota tersebut maka bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi medsos dan aplikasi yang menyediakan hiburan tertentu.

Ada 10 aplikasi media sosial dan hiburan yang di akses dengan menggunakan kuota OMG, yaitu :

Youtube
Facebook
Instagram
MAXstream
HOOQ
VIU
Iflix
KlikFilm
beIN SPORT
Nickelodeon Play

Artinya saat anda masih memiliki kuota utama atau reguler dan juga kuota OMG secara bersamaan, maka ketika anda sedang mengakses salah satu dari sepuluh aplikasi di atas maka yang berkurang adalah kuota OMG, jadi jika sahabat sering mengakses aplikasi mengakses Youtube, Facebook, dan Instagram, bisa membeli kuota OMG karena harganya lebih murah.

Paket OMG yang dikeluarkan oleh pihak Telkomsel terbagi menjadi 2 macam, yang pertama Paket Combo OMG dan Paket Internet OMG. Di dalam paket Combo OMG, ada beberapa kuota yang terdiri dari kuota internet, nelpon, SMS, dan OMG. Dan untuk paket internet OMG hanya terdiri dari 2 kuat yaitu kuota internet dan OMG. Oleh sebab itu ada kelebihan dan kekurangan dari paket OMG Telkomsel.



Kelebihan Paket OMG

1. Semua kuota yang di dalam paket OMG bisa digunakan full 24 jam (tanpa pembagian waktu)

2. Semua kuota yang terdapat di paket OMG dapat digunakan di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G)

3. Paket combo OMG bisa memenuhi semua kebutuhan telekomunikasi yang diperlukan seperti internet, nelpon, dan SMS.

4. Paket internet OMG bisa memenuhi kebutuhan yang khusus hanya membutuhkan kuota internet saja.


Kekurangan Paket OMG

1. Pada paket Combo OMG, kuota nelpon dan SMS hanya bisa digunakan ke sesama nomor telkomsel saja (OnNet) jadi belum ada kuota telpon untuk operator lain.

2. Harga dari paket OMG Telkomsel bervariasi, akan tetapi menurut saya harga terendah (50 Ribuan) kurang menjangkau semua kalangan.

3. Dalam paket OMG Telkomsel, sudah ada di dalam kuota OMG. Seperti kuota OMG hanya bisa digunakan untuk mengakses 10 aplikasi hiburan dan medsos.


Kelebihan Kuota OMG

1. Dapat digunakan full 24 Jam (tanpa pembagian waktu)

2. Dapat digunakan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G)

3. Dapat digunakan untuk mengakses aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna internet seperti youtube, facebook, dan instagram.


Kekurangan Kuota OMG

1. Masih sangat disayangkan ada beberapa aplikasi populer di Indonesia yang belum bisa di akses dengan menggunakan kuota OMG seperti Twitter dan WhatsApp.

2. Kuota yang didapatkan tidak bersifat akumulatif, jadi masa aktif dari kuota OMG tidak bisa diperpanjang dan akan hangus pada saat masa aktifnya sudah habis.

Akan tetapi sebagai pengganti kuota MAXstream yang hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi hiburan yang sering digunakan, kuota OMG memiliki fungsi lebih yaitu bisa mengakses 3 aplikasi yang sering digunakan pengguna internet di Indonesia seperti facebook, Youtube, dan Instagram. Melihat sekarang ini pengguna makin aktif menggunakan aplikasi tersebut. 

Disisi kekurangannya kuota OMG bisa dibilang lebih bisa dimanfaatkan dibandingkan dengan kuota MAXstream.

Semoga informasi di atas bermanfaat. Sampai jumpa.


Kelebihan dan Kekurangan Paket Kuota OMG Kartu Telkomsel
About
Kelebihan dan Kekurangan Paket Kuota OMG Kartu Telkomsel - written by Writer Telusur , published at 3:23 PM, categorized as kekurangan paket kuota OMG , kelebihan paket OMG , paket kuota OMG . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger