5 Kelebihan Bisnis Pulsa Daripada Usaha Lain

by Writer Telusur , at 10:40 AM , has 0 komentar


5 Kelebihan Bisnis Pulsa Daripada Usaha Lain – Jangan pernah sepelekan ya guys, meski usaha yang dikerjakan terlihat remeh tapi memiliki banyak kelebihan. Bisnis pulsa, iya kelebihan bisnis pulsa tidak bisa anda remehkan. Mungkin saja terlihat biasa saja. Tapi keuntungannya sangat luar bisa.

Penasaran apa saja kelebihan dari bisnis pulsa? Kami beri tahu apa saja keuntungan bisnis pulsa yang bisa anda dapatkan.

1. Modal Sangat Kecil
Terletak di besaran modal yang dibutuhkan. Ternyata, banya sekali alasan utama masyarakat Indonesia lebih memilih bekerja dibandingkan dengan membuka usaha sendiri karena tidak memiliki modal. Alasan yang sangat klasik.

Jika anda termasuk orang yang menganggap modal  adalah kendala utama memulai bisnis sebaiknya buang jauh pikiran tersebut, kenapa? Karena sebenarnya ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa dijalankan dengan modal kecil, seperti salah satunya adalah bisnis pulsa.

Untuk memulai bisnis pulsa, Anda hanya perlu menyediakan modal uang sebesar 50 ribu rupiah itu saja. nanti nya anda gunakan untuk membeli saldo 50.000, nah saldo tersebut bisa anda gunakan untuk berjualan pulsa elektrik, paket data, pulsa listrik (token), paket internet, paket sms, voucher game online sampai PPOB.

Jika anda tertarik untuk berbisnis pulsa mendaftar di Telusur Payment selaku distributor pulsa Jepara yang sudah berbasis online. Anda yang berada di luar kota Jepara pun bisa mendaftar di Telusur Reload  bahkan membernya sudah tersebar sampai Kalimantan, Sulawesi dan NTT. Silahkan kunjungi website resminya di www.telusurreload.com.

2. Bisa Dilakukan Oleh Siapa Saja
Kelebihan bisnis pulsa dibanding bisnis lainnya yang ke dua terletak dari tingkat fleksibilitas pelakunya. Berbeda dengan bisnis – bisnis lainnya, yang kebanyakan hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa dan orang yang memiliki keahlian, bisnis pulsa bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh anak – anak sekalipun.

Selanjutnya kelebihan bisnis pulsa di bandingkan yang lain ialah dari tingkat fleksibilitas pelaku bisnisnya. Sangat berbeda dengan bisnis yang lain, yang rata – rata bisa dilakukan oleh orang dewasa dan orang yang memiliki keahlian, bisnis pulsa bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh anak – anak sekalipun. Hanya butuh sedikit bimbingan saja sudah bisa menjalankan bisnis ini dengan aman.
Yang masih duduk di bangku sekolah dasar sekalipun, selama sudah bisa membaca dan mengerti cara melakukan transaksi penjualan pulsa, maka ia sudah bisa menjalankan bisnis pulsa.

3. Bisa Dijalankan 24 Jam dalam Sehari, dan 7 Hari dalam Seminggu Non Stop
Di tingkat fleksibilitas waktunya. Kebanyakan bisnis yang lain cenderung hanya bisa dijalankan di waktu – waktu tertentu saja (seperti di siang atau pun sore hari saja), bisnis pulsa bisa dijalankan dalam waktu 24 jam non-stop. Ini peluang yang menguntungkan mengingat terkadang orang kehabisan pulsa saat malam hari tertama tengah malam.

Kapan pun ada orang yang membutuhkan pulsa, selama server pulsa yang Anda gunakan online, Anda dapat melakukan transaksi penjualan pulsa. Terlebih lagi bila anda membuat konter pulsa online, tinggal tiduran saja sambil ngecek sesekali. Simple banget kan?


4. Bisa Dijadikan Bisnis Sampingan Atau Bisnis Utama
Tidak memakan banyak tenaga, banyak waktu, dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja, bisnis pulsa dapat dijadikan sebagai bisnis sampingan ataupun bisnis utama anda.

Anda yang saat ini sedang bekerja, namun ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis sampingan, Anda dapat mempertimbangkan bisnis pulsa sebagai bisnis sampingan Anda. Sudah banyak agen Telusur Reload yang berbisnis pulsa di lingkungan kantor/di tempat kerja karena melihat peluang rekan-rekan kerja mereka malas ke ATM karena takut pulsa tidak masuk atau beli pulsa di luar pasti jauh.

5. Potensi Keuntungan Jauh Lebih Banyak
Yang saat ini sudah tidak dapat diragukan lagi. Potensi keuntungan yang ditawarkan sangat luar biasa, dapat melebihi gaji pejabat. Woow bukan? Asalkan anda rajin dan benar- benar serius menjalankan bisnis ini.

Contohnya seperti jika anda menjual gorengan, keuntungan yang didapat adalah dari setiap gorengan yang dijual bukan?

Selain bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi penjualan yang Anda lakukan, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline Anda, downline merupakan cara agen mendapatkan keuntungan secara pasif. Dengan merekrut agen di bawah anda. Ini merupakan salah satu kelebihan berbisnis pulsa dengan mendaftar di Server Pulsa, kita bisa mendaftarkan downline dengan imbalan passive income.

Sudah tahu bukan apa saja keuntungan menjadi agen pulsa ataupun berbisnis pulsa. Bisa anda bandingkan dengan bisnis lainnya yang ada di sekitar. Apakah anda tertarik untuk menjalankan bisnis pulsa? Jika iya anda bisa mendaftar langsung di Telusur Reload dan mulai kumpulkan keuntungan dari setiap transaksi penjualan yang dilakukan.

Semoga bermanfaat informasi Ini 5 Kelebihan Bisnis Pulsa  di atas. Sukses selaluJJ


5 Kelebihan Bisnis Pulsa Daripada Usaha Lain
About
5 Kelebihan Bisnis Pulsa Daripada Usaha Lain - written by Writer Telusur , published at 10:40 AM, categorized as bisnis pulsa , kelebihan bisnis pulsa , usaha pulsa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger