11 Kiat Cerdas Cara Bisnis Pulsa All Operator Sukses

by Writer Telusur , at 2:55 PM , has 0 komentar


 11 Kiat Cerdas Cara Bisnis Pulsa All Operator Sukses – Bisnis pulsa memiliki keuntungan besar meski modal yang dikeluarkan kecil. Untuk bisnis pulsa ini sangat cocok untuk mahasiswa. Sebab tidak memerlukan banyak alat dalam menjalankan bisnis pulsa ini. Meski tergolong bisnis yang mudah dan modal minim, untuk menjalankan anda harus tahu beberapa cara mengembangkan bisnis pulsa agar berkembang.

Bisnis pulsa memang bisnis yang tidak berpacu pada waktu atau tanggal kadaluwarsa, tetapi jika tidak di optimalkan dalam menjalankan bisnis, maka anda tidak akan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Tapi jika anda mengetahui bagaimana cara mengembangkan bisnis dengan benar,  akan dengan mudah menggapai prospek keuntungan yang menjanjikan dari bisnis ini. Berikut tipsnya :

1. Pilih Distributor Terbaik
Anda harus memilih distributor yang baik dan memberikan pelayanan yang prima. Sebab kalau distributor anda tidak memberikan pelayanan yang bagus dan tidak prima, akan menyebabkan kehilangan pelanggan dimana mereka akan mengeluhkan keterlambatan masuknya pulsa tersebut dan hal lainnya. Pemilihan distributor akan menjadi salah satu aspek penting dalam cara sukses bisnis pulsa. Jadi hati-hati ya dalam memilih distributor pulsa.

2. Menetapkan Harga Jual Pulsa
Persaingan bisnis pulsa termasuk tinggi, anda harus pandai dalam menetapkan harga jual pulsa anda. Ada banyak faktor bagi konsumen untuk mempertimbangkan bisnis pulsa yang akan mereka pilih sebagai patner jual beli. Harga merupakan salah satu poin penting yang menjadi  pertimbangkan. Carilah penetapan harga yang tidak terlalu tinggi, sebab dengan lebih tinggi dari yang lainnya bisnis pulsa anda akan jarang dilirik pelanggan. Meski selisih harga beli dan harga jual akan menjadi keuntungan bisnis pulsa,kalau anda kelola dengan baik dapat bisa menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan dan berkelanjutan.

3. Jangan Mengambil Keuntungan Terlalu Besar
Keuntungan, hal utama yang di inginkan oleh semua pebisnis. Tapi untuk pemula, sebaiknya tidak terlalu mengejar keuntungan yang banyak. Banyak cara mengatur keuangan pulsa selain dari mengharapkan keuntungan yang banyak. Ambil keuntungan normal atau tidak terlalu besar tapi berjalan secara konsisten. Hal ini lebih baik dari pada besar namun tersendat benarkan? Alasan ini mengapa di sarankan untuk tidak terlalu mengambil keuntungan yang terlalu besar dengan menaikkan harga jual. Tingginya harga jual akan mempengaruhi minat konsumen. Mereka enggan menggunakan jasa anda.

4. Pelayanan Ekstra
Biasanya para pebisnis pulsa yang sukses adalah yang memberi pelayanan ekstra terhadap konsumennya. Seperti ada beberapa bonus, adanya diskon dengan syarat yang berlaku atau diperbolehkannya sistem pembayaran angsuran. Ada para pebisnis pulsa tidak menyukai adanya ide sistem hutang ini. Tapi, kalau mereka bisa di percaya dan merupakan kerabat atau dengan beberapa kondisi dan persyaratan khusus. Mencoba memberikan pelayanan seperti ini? Kenapa tidak.

5. Gunakan Web Online
Merambah dunia online, semua hal telah di kembangkan secara canggih. Bahkan para pengusaha yang merambah bisnis online lebih sukses daripada hanya menetap pada bisnis offline saja. Jika anda berniat untuk mengembangkan usaha bisnis pulsa anda secara luas, maka merambah kedunia online sangat efektif. Web online,  salah satu cara mengembangkan bisnis pulsa yang potensial. Sekarang  banyak  menggunakan jasa online. Selain mudah, cepat dan praktis, masyarakat bisa menjadi lebih selektif dan pintar dalam memilih bisnis online yang bagus dan tepercaya. Jadi tidak ada salahnya menggunakan web online dalam bisnis pulsa anda.


6. Pertimbangkan Metode Pembayaran
Kalau menggunakan layanan offline seperti membuka counter pulsa, anda juga harus mempertimbangkan berbagai metode pembayaran. Seperti  menggunakan web online, dengan banyaknya pilihan metode pembayaran yang anda tawarkan maka akan lebih memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi. Alasannya, konsumen akan lebih mudah dalam melakukan transaksi dan akan menyukai layanan bisnis pulsa online anda. Bahkan menggunakan banyak jasa bank untuk melakukan transaksi akan memudahkan pembeli melakukan pembayaran. Pilih beberapa bank yang populer, atau anda bisa menggunakan jasa bank virtual seperti bitcoin dan paypal.

7. Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Banyak  yang membutuhkan pulsa pada saat saat tertentu, seperti larut malam contohnya. Jika anda memberikan pelayanan yang lebih baik, dapat promosi dari mulut ke mulut yang dilakukan oleh konsumen anda akan membuat pelanggan lain menjadi tertarik menggunakan layanan anda. Terlebih jika anda bisa memberikan layanan 24 jam, ini akan lebih baik dan akan menjadi poin positif bagi perkembangan bisnis pulsa anda.

8. Gunakan Medsos
Siapa yang tidak mengenal media sosial sekarang, dengan kecanggihan teknologi apapun bisa di akses dan tersebar luas melalui media sosial. Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk mengembangkan bisnis pulsa. Coba memberikan beberapa promosi menarik yang bisa menarik minat pembeli dengan menggunakan fitur update status di sosial media. Disarankan gunakan sosial media yang memiliki banyak pengunjung aktif terlebih pengunjung dari lingkungan sekitar.

9. Kelola Keuangan Dengan Baik
Memiliki buku catatan khusus untuk media pencatatan keuntungan maupun uang keluar dalam bisnis pulsa merupakan hal yang penting. Dengan menggunakan metode ini, anda akan lebih teiti dan bisa menentukan berapa besar profit atau keuntungan dan berapa kerugian selama menjalankan bisnis pulsa. Ini juga mencegah tercampurnya uang bisnis dengan keuangan pribadi. Nantinya bisa di kelola dengan baik. Jangan biarkan bisnis pulsa menjadi terbengkalai sebab pengelolaan keuangan yang kacau.

10. Beri Potongan Harga Untuk Pelanggan Lama
Anda memiliki pelanggan lama dan setia? Maka berikan pelayanan khusus anda. Sebab mereka yang nantinya dengan tanpa sengaja membantu mengembangkan bisnis pulsa anda dengan promosi spontan dari mulut ke mulut. Pelanggan setia yang sudah lama berlangganan akan memberikan promosi gratis terhadap calon pelanggan yang lainnya. Jadi memberikan potongan harga tidak masalah untuk para pelanggan lama. Asalkan ini tidak merugikan bisnis anda.

11. Gunakan Lebih Dari Satu Server Pulsa
Tidak ada salahnya menggunakan layanan server pulsa yang lebih dari satu. Sebab kalau ada salah satu server yang macet anda bisa menggunakan server lainnya yang tidak bermasalah. Tapi, dengan hanya menggunakan satu layanan server suatu ketika akan mendapatkan kendala dan akan menghambat pelayanan anda. Dengan menggunakan pelayanan dua server anda tidak terlalu khawatir jika ada salah satu server yang sedang troubel. Anda masih bisa menggunakan server yang satunya lagi.

Nah, itulah  Cara Bisnis Pulsa All Operator Sukses,  tergantung keuletan dan besar usaha keras anda mengembangkan bisnis anda. Semua yang anda lakukan akan  anda rasakan sendiri, tergantung dari diri anda.

Semoga informasi di atas bermanfaat. Sampai jumpa.

Yuk bisnis pulsa, modal murah dan keuntungan yang menjanjikan. Di Telusur Reload.


11 Kiat Cerdas Cara Bisnis Pulsa All Operator Sukses
About
11 Kiat Cerdas Cara Bisnis Pulsa All Operator Sukses - written by Writer Telusur , published at 2:55 PM, categorized as bisnis pulsa , Tips Sukses Jualan Pulsa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger