Cara Mengaktifkan Voucher Paket Internet Tri Dengan Mudah

by Writer Telusur , at 8:36 AM , has 0 komentar



 Cara Mengaktifkan Voucher Paket Internet Tri  Dengan Mudah – Cara mengaktifkan voucher paket Tri bisa anda aktifkan, ingin menambah paket data internet dengan menggunakan voucher tri, maka anda bisa menggunakan data internet tri dengan membeli voucher gosok.

Kemudian muncul pertanyaan apakah jumlah kuota yang di bisakan sama saat membeli kuota secara langsung dengan kuota voucher?  Jumlah yang bisa sama yang membedakan adalah dari segi harganya.

Apakah anda pernah menggunakan voucher tri untuk menambah masa paket internet yang anda gunakan? Kalau anda pernah menggunakan voucher internet dengan menggunakan kode voucher, tapi belum tahu bagaimana cara penggunaan  kode voucher pada paket data tri. Yuk kita pelajari bersama caranya.

Cara mengaktifkan paket tri sangat mudah alias gampang sekali, anda tinggal menggosok hologram yang terbiasa  pada voucher tri, kalau kode sudah terlihat selanjutnya adalah memasukkan kode yang berisi beberapa nomor digit tersebut dengan akses dial *111*kode voucher# lalu tekan ok atau yes, menunggu sampai ada pertanyataan bahwa pembelian paket internet anda sudah berhasil atau malah sebaliknya gagal.


Sangat mudahkan? Mengaktifkan paket data internet tri dengan menggunakan voucher. Anda bisa memilih jumlah kuota yang anda inginkan, sebab jumlah kuotanya beragam. Anda harus cek juga berapa harga paket data internet tri voucher ini,selain itu anda juga bisa cek penggunaan paket data internet apakah ada pembagian kuota siang malam, apakah ada bonus paket internet tri yang sudah anda beli, apakah paket internet tri voucher berlaku untuk semua jaringan serta masa aktif paket internet yang akan anda bisakan setelah mengaktifkan kode voucher tersebut.

Saat anda melakukan pembelian paket internet menggunakan kode voucher, lakukan pengimputan kode voucher dengan benar, jangan sampai salah melakukan pengimputan kode SN voucher tri, kalau salah satu kode yang anda masukkan salah maka anda tidak bisa menambahkan kuota data, dan anda tidak bisa menggunakan internet sama sekali. Cukup menekan *111*kode SN Serial Number Voucher berupa 16 digit# kemudian ok atau yes, maka anda sudah selesai mengaktifkan paket internet tri voucher.

Saat anda sudah menekan kode dial voucher tri pada menu akses dial *111*16 digit kode SN#, namun internet tri anda masih belum aktif, sedangkan kode serial number yang anda input sudah benar dan paket internet anda juga tidak bertambah, maka solusi paket internet tri tidak bertambah menggunakan voucher ini, bisa anda atasi dengan cara merestart smartphone yang anda gunakan, kemudian kalau smartphone sudah hidup, silahkan coba akses kembali internet.

Kalau anda sudah melakukan cara ini namun tetap tidak bisa aktif atau internet anda belum bertambah, anda bisa coba degan cara mematikan koneksi internet anda, kemudian aktifkan kembali dan kembali mengakses internet kembali. Kalau cara ini belum bisa juga mengatasi masalah anda, anda bisa langsung menghubungi call center tri di layanan telepon 123 yang pasti dikenakan biaya, pastikan saat anda melakukan komplain anda memiliki pulsa yang lebih banyak.

Semoga Cara Mengaktifkan Voucher Paket Internet Tri  di atas bermanfaat untuk anda. Cara cek sisa paket internet tri bisa anda gunakan menu dial *111# kemudian ok atau yes, selain itu anda juga bisa menggunakan Aplikasi BimaTri untuk membeli paket data internet tri serta untuk isi pulsa tri. Atau anda menggunakan aplikasi Bima tri untuk membeli paket data atau pulsa tri.

Sampai jumpa. Sukses selalu.



Cara Mengaktifkan Voucher Paket Internet Tri  Dengan Mudah
About
Cara Mengaktifkan Voucher Paket Internet Tri Dengan Mudah - written by Writer Telusur , published at 8:36 AM, categorized as paket internet , tri , voucher . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger