Cara Membuat Kata Kata Promosi Jual Pulsa Di Whatsapp

by Writer Telusur , at 10:29 AM , has 0 komentar

Cara Buat Kata Kata Promosi Jual Pulsa Di Whatsapp – Whatsapp merupakan salah satu aplikasi percakapan online yang hampir semua pengguna smartphone menggunakannya. Tidak hanya dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, whatsapp juga di gunakan sebagai sarana promosi. Produk apapun bisa di pasarkan melalui sarana aplikasi ini, termasuk pulsa.

Tapi bagaimana caranya sih untuk promosi jual pulsa di wahtsapp? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Berjualan pulsa dengan memanfaatkan whatsapp, anda harus membuat kata-kata promosi yang menarik. Kata tersebut nantinya akan ditampilkan pada whatsapp story atau dijadikan poto profil pada akun. Cara membuat kata-kata menarik supaya dapat menarik perhatian adalah :
  1. -          Menggunakan kata kata yang memancing pembaca
  2. -          Jangan lupa letakkan kata 'Jual Pulsa Elektrik' di awal tulisan Anda.
  3. -          Tambahkan kata-kata seperti , "Butuh pulsa cepat dan murah? Chat saya sekarang!" atau "Pulsa elektrik all operator tersedia. Dapatkan sekarang juga."


-          Nah yang terakhir jangan lupa letakkan nominal dan harga pulsanya ya?

Whatsapp memiliki beberapa fitur yang menarik yang dapat terhubung dengan data pada kontak anda. Cukup dengan menyimpan kontak seseorang, mereka yang menggunakan aplikasi ini bisa langsung terhubung dengan anda. Berbeda jika menggunakan BBM maka harus mengundang pengguna lain terlebih dahulu agar terhubung dengan anda.

Anda bisa menggunakan berbagai macam fitur Whatsapp untuk memakismalkan penjualan pulsa, berikut ada cara promosi jual pulsa di Whatsapp yang bisa digunakan :

1. Memasang Foto Profil Produk
Foto profil adalah peran utama dalam promosi lewat WhatsApp, sebab bagian yang satu ini akan selalu terlihat saat anda akan berkomunikasi dengan orang lain. Gunakan foto profil yang menggambarkan produk yang anda jual.

Jika anda berjualan pulsa, bisa memasang foto profil dengan tulisan "Pulsa Elektrik Murah", "Jual Pulsa", "Juragan Pulsa Murah", dan sejenisnya. Pastikan foto profil memiliki resolusi yang bagus, sehingga tidak buram atau pecah saat dilihat.

2. Promosi Melalui Story
WhatsApp selalu di update dilengkapi dengan FITUR Story atau yang sering kita kenal dengan status, seperti di instagram dan Facebook. Konten story di WhatsApp dapat berisi tulisan atau foto bahkan video. Nah, tinggal menggunakannya dengan kreatifitas anda memanfaatkan fitur ini untuk promosi yang bisa dilihat oleh pengguna yang tersimpan di kontak anda.

Menggunakan fitur ini harus perlu memperhitungkan jeda. Sebab story di akun WhatsApp hanya bisa dilihat 24 jam saja, usahakan mereka bisa melihat postingan iklan anda beberapa kali sehari.


3. Menggunakan Pesan Broadcast
Lakukan broadcasting dengan cara yang santun, jangan melakukan spam dengan broadcats yang hanya berisi jualan. Agar tidak mengganggu penerima, anda bisa meminta ijin untuk mengirimkan broadcats secara berkala dengan isi yang bervariasi.

Berikan informasi yang bermanfaat seperti info kesehatan, motivasi, atau informasi terupdate lainnya. Baru kemudian di akhir kata artikel anda bisa mengisi dengan kata promosi disertai dengan signature berupa identitas Anda, info kontak anda, informasi produk. Broadcast anda bisa bermanfaat untuk orang lain.

4. Bergabung dengan Grup
Bergabung dengan sejumlah grup WahtsApp terkadang mengganggu sebab notifikasi pesan yang menumpuk. Tapi beda lagi bagi pebisnis hal ini bisa di manfaatkan sebagai lahan promosi. Aktiflah dalam berinteraksi di grup WhatsApp dengan cara :
  1. -          Aktif membalas pesan dari member lain.
  2. -          Letakkan signature di bawah pesan anda.
  3. -          Minta izin pada admin untuk melakukan promosi.


Itulah beberapa cara membuat kata kata promosi jual pulsa di WhatsApp, yang bisa digunakan untuk memaksimalkan bisnis anda. Setelah mengetahui caranya, jangan ragu lagi untuk berjualan pulsa. 

Dengan berjualan pulsa bersama kami Telusur Reload, harga yang yang kami tawarkan bersaing dan memberikan keuntungan yang lumayan untuk anda. Ayo daftarkan diri segera sebagai agen kami.
Caranya anda bisa daftar melalui website kami telusurreload.com dan silahkan klik kolom pendaftaran isi formulir yang tersedia. Selanjutnya anda bisa menggunakan aplikasi mobile untuk memudahkan transaksi. Mau tahu lebih jelasnya anda bisa menghubungi nomor CS yang tersedia di website kami.



Cara Membuat Kata Kata Promosi Jual Pulsa Di Whatsapp
About
Cara Membuat Kata Kata Promosi Jual Pulsa Di Whatsapp - written by Writer Telusur , published at 10:29 AM, categorized as jual pulsa , kata promosi jual pulsa , promosi , pulsa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger