Cara Jual Pulsa Lewat HP Modal Minim

by Writer Telusur , at 1:45 PM , has 0 komentar


 Cara Jual Pulsa Lewat HP Modal Minim – Anda ingin mencoba berjualan pulsa? Namun tidak memiliki modal besar?  Hey berjualan pulsa tidak harus memiliki modal besar kok. Anda bisa berjualan pulsa dengan modal kecil dan sebuah HP.  Cukup modal 50.000 anda sudah bisa berjualan pulsa lho?

Menggunakan Smartphone saja anda bisa jual pulsa lewat hp dimana saja dan kapan saja, tidak ada batasan tempat dan waktu. Anda tidak akan rugi berbisnis pulsa sebab barang yang dijual tidak akan hangus atau kadaluwarsa seperti berjualan makanan, justru ini akan menambah penghasilan, terlebih jika anda downlinekan, maka penghasilan anda, menjadi berlipat-lipat. Keuntungan di dapat dari jual pulsa juga dari selisih harga atau mark up.

Ada beberapa hal yang dibutuhkan untuk jual pulsa lewat hp yaitu :

1.       Minimal Memiliki HP Smartphone Dengan Simcard
Tidak perlu yang mewah asalkan bisa buat akses internet.Hp atau tepatnya simcard anda akan digunakan untuk mendaftarkan diri ke tempat distributor pulsa yang anda pilih. Untuk menerima transfer saldo, menjual ke konsumen, mengecek keluar masuknya transfer pulsa, mengecek apakah transfer pulsa sudah sampai ataukah belum, melakukan komplain jika terjadi masalah, melakukan kontak dengan Customer Services, dan lainnya.

2.       Modal Untuk Mengisi Saldo Pulsa ke Distributor Pulsa yang Anda Pilih
Anda bisa menyiapkan modal dengan minim 50 ribu rupiah. Untuk mengisi deposit pulsa agar anda bisa memulai berjualan pulsa.

Setelah semua hal dia tas sudah anda siapkan, maka mari lakukan langkah selanjutnya untuk menjadi agen pulsa lewat HP.

1.       Daftarkan diri anda ke server pulsa yang anda pilih. Pilih server pulsa yang memiliki repustasi karir yang bagus baik itu dari segi daya manusianya, dana perangkat software maupun hardwarenya. Setelah anda mendapatkan ID, anda akan diminta melakukan verifikasi guna memastikan anda sudah menjadi agen mereka.

2.       Langsung lakukan pengisian deposit yang kemudian nanti akan dijual ke konsumen anda. Cara melakukan deposit bisa dilakukan langsung saat mendaftarkan diri. Dan pengisian selanjutnya bisanya bisa melalui transfer bank, atau melalui mini market Indomaret atau Alfamart, tergantung dari penyedia server melalui jalur mana anda bisa melakukan pengisian deposit pulsa.


3.       Konfirmasi ke server bahwa anda sudah menyetor uang untuk melakukan pengisian saldo. Ini hanya berlaku jika anda melakukan pengisian lewat jalur transfer bank.

4.       Cek saldo anda terlebih dahulu apakah masuk ke HP anda. Biasanya bisa dari dai SMS server atau pengecekan lewat fitur aplikasi langsung untuk berjualan pulsa yang sudah disediakan server. Apakah deposit sudah masuk sesuai dengan jumlah pembayaran saldo anda.

5.       Anda sudah siap untuk berjualan pulsa, melalui jalur SMS atau aplikasi yang sudah disediakan oleh server yang semakin mempermudah anda melakukan transaksi pulsa ke konsumen.



Dalam memilih distributor pulsa juga perlu dipertimbangkan, jangan sampai anda rugi karena server anda tidak dapat dipercaya. Berikut tipsnya :

1.       Biaya pendaftaran gratis.
Ini bisa anda pilih untuk menghemat pengeluaran. Hindari server yang meletakkan biaya pendaftaran dalam jumlah besar.

2.       Harga pulsa yang ditawarkan murah atau paling tidak bersaing.
 Setidaknya anda jangan pilih server yang menyediakan harga pulsa yang begitu murah dan tidak sesuai degan harga pasaran, bisa saja itu adalah server penipu. Yang akan meninggalkan korbannya saat sudah melakukan pengisian deposit banyak,

3.       Transaksi cepat dan stabil.

4.       Deposit mudah dapat langsung di kantor atau via Bank secara real time online, bisa juga dilakukan melalui Alfamart atau Indomaret.

5.       Jumlah deposit batas minimal 50 ribu sehingga sesuai dengan dana kita.

6.       CS ramah & siap melayani Anda
Kami selalu melayani keluhan dari setiap member dengan harapan kami bisa menjadi yang terbaik dan bermanfaat untuk member kami.

1.       Agen Pulsa & PPOB
Selain anda terdaftar sebagai agen pulsa all operator juga terdaftar sebagai agen PPOB. Sehingga Saldo Deposit Anda juga dapat digunakan untuk Berbagai macam produk pembayaran tagihan online.

2.       Tersedia Aplikasi Android
Telusur Payment juga menyediakan aplikasi Android yang bisa anda download di Google Playstore, dan dapat digunakan secara gratis bagi member kami.

3.       Tersedia Web reporting sehingga bisa memantau semua transaksi

4.       Fitur server memadai ( paralel nomor, ganti nomor, ubah PIN, cek harga/saldo, komplain, trx via YM)

Apakah anda sudah tahu apa yang harus anda siapkan untuk jualan pulsa melalui hp? Cukup sederhana bukan cara jual pulsa lewat hp yang bisa anda terapkan?

Kalau terjadi sesuatu, anda bisa komplain kepada kami langsung melalui aplikasi atau menghubungi langsung. Di nomor CS yang sudah tersedia di pojok atas web blog.telusurreload.com.

Yuk buruan bergabung bersama kami di Telusur Reload, dengan modal smartphone sudah dapat mengumpulkan keuntungan yang melimpah. Sukses selalu, sampai jumpa.



Cara Jual Pulsa Lewat HP Modal Minim
About
Cara Jual Pulsa Lewat HP Modal Minim - written by Writer Telusur , published at 1:45 PM, categorized as cara jual pulsa , jual pulsa , pulsa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger