Berapa Jumlah Minimal Setor Tunai BCA Lewat Teller? Ini Dia

by Writer Telusur , at 10:53 AM , has 0 komentar


Berapa Jumlah Minimal Setor Tunai BCA Lewat Teller? Ini Dia – Anda yang memiliki tabungan rekening di Bank akan sangat membantu sekali untuk anda yang memiliki bisnis sebagai alat pembayaran,namun untuk sebagian orang untuk sekedar menabung akan lebih baik jika menggunakan tabungan khusus simpanan seperti tabunganku, sebab tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak.

Untuk anda yang memiliki rekening di bank BCA, anda perlu mengetahui biaya dan jumlah minimal setor tunai melalui teller BCA. Ini berbeda dengan bank Mandiri, bank Mandiri tidak mengenakan biaya setor tunai atau transfer tambahan baik ke rekening sendiri atau ke rekening orang lain yang berbeda cabang sekalipun.

 Untuk di Bank BCA, sebagai nasabah saat melakukan setoran tunai melalui teller dengan tujuan mentransfer uang jika beda cabang akan dikenakan biaya 5000 untuk satu kali transaksi meski yang ditransfer milik rekening sendiri.

Jika anda tidak ingin dikenakan biaya transfer atau biaya setoran maka lebih baik anda memilih melalui ATM Setor Tunai, salah satu kelebihan yang memungkinkan nasabah BCA dapat melakukan setoran tunai melalui ATM tanpa dikenakan biaya.

Jika anda ingin menabung, ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk menyimpan uang anda dan minimal setor tunai dalam setiap menabung. Menyimpan uang di bank, tidak sama dengan menyimpan uang di rumah yang bisa anda simpan di celengan dan dapat mengeceknya setiap hari. Di bank anda tidak bisa melihat wujud uang anda namun anda mengetahui jumlahnya. Jadi anda perlu tahu bagaimana cara menabung yang benar, berikut caranya.


MENABUNG LEWAT TELLER BANK BCA
Kalau anda memiliki rekening BCA anda bisa menabung secara pribadi dengan menuju ke kantor Cabang BCA, jangan lupa membawa buku tabungan dan kartu ATM paspor BCA.

1. Kunjungi kantor cabang Bank BCA, kemudian ambil nomor antrian.

2. Ambil slip setor tunai / bukti setoran (slip warna biru), kemudian isi dengan data rekening anda. Jika anda kurang mengerti mengisi datanya, anda bisa menanyakannya pada teller.


3.  Jika Slip bukti setoransudah  di isi, masukkan ke dalam buku tabungan anda, dan tunggu giliran dipanggil Teller sesuai dengan nomor antrian.

4. Jika sudah tiba giliran anda, berikan slip dan buku tabungan beserta uang yang ingin anda masukkan kerekening. Untuk tahapan BCA, minimal setor tunai yakni Rp.50.000

5. Teller Bank BCA akan menghitung kembali uang anda serta print out buku tabungan. Anda bisa cek apakah uang sudah masuk pada buku tabungan. Selesai.


MENABUNG LEWAT MESIN SETOR TUNAI BCA (CDM)

Anda bisa juga menabung / setor tunai dengan memakai mesin CDM (Cash Deposit Machine). Mesin menyerupai mesin ATM tapi hanya berfungsi untuk setor tunai dan bukan untuk menarik uang. Caranya sebagai berikut :



1.       Masukkan kartu ATM / Paspor BCA pada mesin CDM dan masukkan PIN ATM Anda.

2.       Lalu mesin akan terbuka, tempatkan uang yang telah tertata rapi dengan maksimal 50 lembar.

3.       Selanjutnya mesin akan menutup sendiri, mesin akan menolak kalau ada uang yang kusam, berlubang, terlipat, dsb. Dari sini uang akan diproses.

4.       Lalu pilih sajian SETOR.

5.       Selanjutnya pilih sajian REKENING ANDA untuk memasukkan uang ke rekening anda sendiri.

6.       Lalu akan muncul goresan pena "Apakah anda ingin melaksanakan setoran kembali ?". Pilih TIDAK untuk menyudahi.

7.       Ambil kartu ATM anda yang keluar dari mesin. Uang sudah dipastikan masuk ke rekening anda.


Itulah cara dan jumlah minimal setor tunai BCA lewat teller. Untuk cara yang ke dua kalau anda memiliki saldo sedikit atau jarang di isi, sebaiknya jangan menggunakan cara ini. Sebab rekening akan terus mengalami pemotongan untuk biaya admin perbulannya, saldo anda akan terkuras habis dan bisa saja terblokir. Lebih baik anda menggunakan saja jenis rekening BCA TabunganKu. Itu akan lebih hemat biaya dan tidak ada tarikan setiap bulannya. Cocok untuk anda yang hanya untuk sekedar menabung saja.

Nah, seperti itulah cara untuk menabung dan jumlah minimal setor tunai BCA lewat teller. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di perjumpaan selanjutnya, bey.



Berapa Jumlah Minimal Setor Tunai BCA Lewat Teller? Ini Dia
About
Berapa Jumlah Minimal Setor Tunai BCA Lewat Teller? Ini Dia - written by Writer Telusur , published at 10:53 AM, categorized as BCA , setor tunai BCA , teller BCA . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger