Begini Lho Arti Mark Up Di Agen Kuota

by Writer Telusur , at 1:52 PM , has 0 komentar


Begini Lho Arti Mark Up Di Agen Kuota – Buat anda yang baru menjadi atau hendak mendaftar menjadi agen pasti pernah mendengar istilah mark up. Menggeluti bisnis pulsa wajib tahu akan hal ini lho, hal yang satu ini menentukan keuntungan dalam berjualan pulsa.

Dalam pembahasan kali ini akan memberikan penjelasan untuk anda mengenai mark up di agen kuota dan pulsa.

Mark up adalah selisih harga antara master dealer dan agennya.  Bisa dikatakan antara agen dengan downline. Selisih harga akan menjadi keuntungan untuk master dealer jika agen di bawahnya melakukan transaksi pulsa. Biasa dengan sebutan komisi dan komisi hanya bisa dicairkan menjadi saldo dan tidak bisa di ambil menjadi uang. Artinya meskipun anda belum melakukan deposit, saldo sudah ada dalam akun anda. Saldo tersebut hanya bisa digunakan untuk transaksi pulsa dan kuota saja.

Besar mark up yang dapat ditetapkan mulai 25 rupiah maksimal 800 rupiah tergantung dari si dealer. Meski  nominalnya kecil, jika transaksi agen perhari bisa 100 transaksi maka jumlah yang kecil bisa menjadi keuntungan yang maksimal.

Contohnya , anda di posisi sebagai master dealer memiliki 1 agen aktif , mark up ditetapkan 50 rupiah. Harga pulsa telkomsel 5 ribu adalah 5.500. harga tersebut adalah harga dari anda. Dan anda memberi mark up pada agen 50 rupiah, jadi harga pulsa yang dibeli agen adalah 5.550 rupiah.
Jika anda memiliki agen aktif yang merupakan konter pulsa yang ramai pembeli. Dalam sehari transaksi terjadi 100 kali.

Jika dihitung maka :

=>Markup x jumlah transaksi perhari
*Markup=50rupiah
*Jumlah transaksi perhari=100 transaksi
=>50 x 100=5000.
5000 rupiah adalah keuntungan anda dalam sehari. Bisa ditarik menjadi saldo, meski anda sendiri tidak melakukan transaksi sama sekali. Keuntungan dalam seminggu bisa anda kalikan sendiri.
=>5000 x 7 =35.000

Lalu apakah agen di bawah kita juga mendapat keuntungan? Tentu saja contoh tadi merupakan agen yang ramai pembeli. Tentu keutungan lebih besar di pihak agen sendiri. Anda bisa melihatna sendiri harga pulsa Telkomsel 5 ribu adalah 5.550, dan agen menjualnya ke konsumen dengan harga pasaran 6.000 keuntungannya adalah  450 pertransaksi harga nominal pulsa.

Jika keuntungan yang didapat harga 6500. Apa mungkin konter pulsa menjual 1 provider saja/ seperti hanya menjual pulsa Telkomsel saja dengan nominal 5.000 saja?

Sedangkan sekarang harga pulsa elektrik sudah kisaran 7.000 sudah umum, itu sudah menjadi harga pasaran.

Simplenya begini, dengan mark up agen bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal terkait dari transaksi dari downline. Di samping anda juga berjualan pulsa.

Di sarankan sebaiknya setting harga mark up, dan pilih harga yang paling murah saja.

Kalau anda mau menjadi agen pulsa, anda bisa bergabung dengan kami di Telusur Reload. Cukup modal 50 ribu bisa memulai usaha pulsa. Banyak kelebihan yang kami tawarkan untuk anda. Selain menjadi agen pulsa anda juga bisa menjadi agen PPOB lsekaligus. Dengan menggunakan aplikasi mobile anda dapat melakukan transaksi dengan mudah dan simple.

Mau tahu  caranya ?

Anda dapat buka website telusurreload.com dan lakukan pendaftaran di kolom yang disediakan. Untuk info selanjutnya anda bisa menghubungi nomor CS yang tertera di website kami.

Semoga bermanfaat informasi Arti Mark Up Di Agen Kuota di atas. 

Sampai jumpa. 

Salam sukses.


Begini Lho Arti Mark Up Di Agen Kuota
About
Begini Lho Arti Mark Up Di Agen Kuota - written by Writer Telusur , published at 1:52 PM, categorized as agen kuota , mark up . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger