Bagaimana Cara Mengembalikan Pulsa Salah Nomor? Ini Dia Penjelasannya

by Writer Telusur , at 9:15 AM , has 0 komentar


 Bagaimana Cara Mengembalikan Pulsa Salah Nomor? Ini Dia Penjelasannya – Pasti anda pernah melakukan salah kirim pulsa? Iya salah kirim pulsa yang biasa di alami para pebisnis pulsa, sebab kelalaian dan kekeliruan antara penjual dan pembeli. Kalau salah si penjual maka resiko yang menanggung adalah si penjual itu sendiri, kalau kesalahan si pembeli yang salah dalam memberikan nomor maka resiko ganti rugi adalah pembeli. Kebijakan dalam urusan yang satu ini memang harus di tegakkan mana yang salah mana yang benar.

Anda pasti pernah bertanya cara mengembalikan pulsa salah nomor yang dikirim? Benar bukan? Berikut kami berikan uraian yang bisa membuat jawaban jelas untuk anda.

Berjualan atau melakukan transaksi pulsa menggunakan aplikasi android dengan mudah dan nyaman? Memang menggunakan aplikasi anda tidak membuang pulsa, cukup menggunakan kuota yang bisa di target setiap bulan pemakaiannya, jauh lebih irit dibandingkan menggunakan sistem SMS.
Kembali ke inti. Coba anda download aplikasi di bawah ini :

1.       Cyrusku Apk Download
2.       Vtri Apk Download
3.       XL BKK Apk Download

Bagaimana Cara Mengembalikan Pulsa Salah Nomor? Ini Dia Penjelasannya. Simak dengan baik.

Sebenarnya tidak ada seorangpun yang memiliki wewenang untuk menarik pulsa yang sudah terkirim, mengingat sistem keamanan operator yang telah menetapkan bahwa pulsa sudah masuk dan sudah tidak dapat di tarik kembali.

Anda bisa membayangkan jika ada cara yang bisa dilakukan untuk menarik pulsa kembali. Para oulet pulsa bisa saja menarik pulsa konsumen kembali setelah terisi. Dari sinilah pasti ada outlet pulsa yang akan menarik pulsa kembali setelah konsumen menjauh, ini bisa dinamakan pencurian. Sangat merugikan konsumen bukan? Kalau hal ini terjadi. Akan ada kasus kejahatan baru dalam dunia pulsa. Pencurian pulsa yang dilakukan outlet pulsa sendiri. 

Tentu para operator tidak akan memberikan celah sedikitpun. Hal ini untuk mencegah terjadinya kejahatan dalam transaksi pulsa.  Pastikan anda harus lebih teliti dalam bertransaksi pulsa baik sebagai pembeli maupun penjual.

Dari uraian di atas pasti anda dapat menyimpulkan dan mendapatkan jawabannya? Apakah ada cara untuk mengembalikan pulsa salah nomor yang sudah dikirim? Jawabannya TIDAK BISA. Tapi ada alternatif yang bisa anda lakukan untuk menarik pulsa yang sudah terkirim ke nomor yang salah.


Cara Mengembalikan Pulsa Salah Nomor

Ada beberapa hal yang harus anda pastikan untuk mengembalikan pulsa yang salah nomor.
Pastikan pulsa yang salah kirim nomor nominalnya melebihi Rp.5000. Kenapa harus lebih dari 5000? Kalau nominalnya lebih dari 5000 maka anda bisa meminta orang yang terisi pulsa tersebut untuk mengembalikannya kepada anda, berapapun pulsa yang bisa di kirim.Kalau nominalnya di bawah 500 maka orang yang akan mentransfer pulsa tersebut akan kesulitan, sebab ada batasan nominal pulsa untuk dikirim dan sisa pulsa setelah transfer.

Begini anda meminta pada orang yang menerima pulsa dari anda yang salah kirim untuk mentransfer kembali berapapun yang bisa dikembalikan. Nah, dalam sistem transfer pulsa kan ada batasan minimal setelah transfer bukan? Jadi anda harus memastikan pulsa yang salah kirim tersebut melebihi 5000 nominalnya.

Cara ini bisa digunakan untuk semua operator pulsa seperti Telkomsel, XL, Indosat, TRI, dan lainnya. Setiap operator memiliki layanan transfer pulsa sendiri, anda bisa memanfaatkannya. Tentu sesuai dengan kebijakan operator masing-masing.



Nah seperti itulah cara mengembalikan pulsa salah nomor, hanya itu solusi alternatif yang bisa kami berikan. Sebab memang tidak ada cara untuk mengembalikannya secara utuh.

Semoga bisa membantu mengembalikan pulsa anda yang salah kirim meskipun tidak semuanya. Jadi baik anda sebagai si penjual atau si pembeli harus lebih teliti dalam melakukan transaksi pulsa ya? Memang semua tidak bisa luput dari kesalahan, tapi setidaknya berusaha untuk lebih berhati-hati dan teliti.

 Semoga bermanfaat.

Salam sukses!



Bagaimana Cara Mengembalikan Pulsa Salah Nomor? Ini Dia Penjelasannya
About
Bagaimana Cara Mengembalikan Pulsa Salah Nomor? Ini Dia Penjelasannya - written by Writer Telusur , published at 9:15 AM, categorized as cara mengembalikan pulsa , mengembalikan pulsa salah nomor , pulsa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kantor Pusat


Telusur Payment Mandiri

Jl. Raya Bangsri-Keling Kelet,Jinggotan Rt03/01, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

0812-41514292

Contact Support


Email : telusurpaymentmandiri@gmail.com
WA CS_1 : 081241514292
WA CS_2 : 08995525475
Telegram : @Telusur
Copyright ©2013 Telusur Reload
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger