Cara Mudah Jualan di Instagram

by Telusur Reload , at 7:57 AM , has 0 komentar
Instagram merupakan salah satu aplikasi yang diminati oleh kalangan milenial selain aplikasi whatsapp. Dulu instagram hanya memiliki satu fungsi yaitu membagikan vidio atau foto. Seiring berjalannya waktu instagram mengupgrade fungsinya hingga sekarang dapat digunakan untuk berkomunikasi dan berbisnis. Sekarang kita akan membahas bagaimana cara mudah berjualan di Instagram, untuk anda yang berbisnis onlline.

Cara Mudah Jualan di Instagram

Instagaram kini memiliki fitur terbaru yang dapat digunakan untuk berbagi kegiatan sehari-hari yang disebut snapgram atau instastory. Selain itu anda dapat menggunakan Instagram untuk siaran langsung atau live bahkan bersama kolega. Instagram juga menyediakan akun bisnis, apakah anda seorang pebisnis? Apakah anda punya akun Instagram? Apakah sudah memiliki akun bisnis di Instagram?

Cara Mudah Jualan di Instagram

Dulu akun bisnis dikenal dengan nama online shop di akun instagram dengan menggunakan akun personal, sekarang sudah tidak ada lagi. Pebisnis dapat membuat akun khusus sendiri untuk jual beli produk atau pelayanan jasa.dalam akun bisnis anda dapat menggunakan alamat email serta nomor telepon pada profil.

Membuat Akun Khusus

Yang dimaksud akun khusus adalah akun bisnis anda, dengan larangan jangan menggunakannya untuk urusan pribadi. Maksudnya jangan sampai digunakan untuk mengunggah foto atau vidio maupun instastory yang berkaitan dengan urusan pribadi, bukan urusan bisnis. Hal ini perlu dihindari karena pelanggan akan memberi kesan kalau anda tidak berjualan dengan serius.

Cari Followers

Jangan gunakan jasa penambah follower meskipun harga yang ditawarkan terjangaku, sebab follower yang ditambahkan oleh jasa penambah follower bukanlah follower aktif sebagian besar merupakan follower pasif. Cara terbaik mencari follower ialah dengan mengikuti akun orang yang mengikuti bisnis anda.

Upload Foto Menarik

Buat feed akun dengan gaya yang menarik dengan kualtas foto baik. Ini akan membuat calon pembeli tertarik dan mudah mengetahui produk apa yang anda tawarkan. Ini akan mengundang perhatian banyak orang. Unggah foto sesuai dengan produk anda, jangan sampai dicampur, ini akan membuat pembeli bingung.

Baca juga: Gratisss.. Menjadi Dropship di Lapak Online Telusur

Adakan Promo

Adakan promo secara berkala, ini akan membuat peluang bisnis anda laris manis. Ini sangat dicari-cari oleh para calon pelanggan yang ingin beli tapi buget mereka sedikit. Perlu diingat jangan sampai saat mengadakan promo produk anda mengalami penurunan kualitas dan akhirnya membuat kecewa pembeli.

Beri Hashtag

Tambahkan hashtag yang sedang populernya saat anda memposting produk. Lebih baiknya jika anda memberi hashtag sesuai dengan produk anda agar tidak bersebrangan. Dan jangan lupa tambahkan hashtag nama onlineshop anda dan daerah anda menjual produk dagangan.

Ikut Paid Promote

Sekarang ini banyak yang menyediakan jasa paid promote. Anda bisa menggunakannya untuk menambah peluang bisnis. Caranya andai tinggal pilih paket yang diinginkan lalu membayar biaya yang diminta. Akun anda akan bergabung pada komunitas tersebut dan mengunggah foto akun bisnis anda.

Paid promote umumnya menyediakan paket snapgram atau snapgram lengkap bersama unggahan. Harga yang ditawarkan terbilang terjangkau.

Manfaat Setelah Menjalankan Cara Mudah Jualan di Instagram

Banyak sekali tips yang ada di internet dan membuat orang merasa ragu dengan kebenaran tips yang dibagikan tersebut. Mungkin anda termasuk, yang menjadi pertanyaannya apakah anda mau mempraktekkannya? Cukup banyak orang yang masih ragu untuk mencobanya dengan nyata yang mereka baca dari situs atau blog tertentu. Akhirnya mereka akan berprasangka buruk, dan tidak ada manfaatnya sekali untuk mereka.

Baca Juga :
Cara Mudah Buka Toko Online dan Jualan di Tokopedia

Sudah siapkah anda untuk mengaplikasikan di dunia nyata setelah membaca tips di atas? Praktekkan catat setiap perkembangan yang ada meski itu sedikit, supaya anda mengetahui ,mana yang perlu diperbaruhi. Selain membaca tips di atas, untuk anda yang hobi membaca, bisa membaca buku tetntang instagram marketing yang bisa anda, atau anda langsung bertanya kepada pebisnis instagram marketing yang sukses untuk berbagi pengalaman.

Telusur Reload
About
Cara Mudah Jualan di Instagram - written by Telusur Reload , published at 7:57 AM, categorized as Toko Online . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Blog Archive

Contact Support

Email : customercare@telusurreload.com
Cs Jabber : Cs.telusurreload@jabbim.com
Phone : 081241514292

BBM : 553CEC3
Copyright ©2013 Telusur Reload by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger