Cara Berjualan di Shopee Agar Cepat Laku

by Telusur Reload , at 5:38 PM , has 0 komentar
Cara Berjualan di Shopee Agar Cepat Laku - Jual beli online sudah menjadi hal biasa. Sekarang, banyak sekali marketplace yang menjamur di Indonesia, Shopee contohnya. Akan tetapi masih banyak yang bingung  cara agar produk mereka bisa laris saat dijual di Shopee. Bagaimana cara agar berjualan di Shopee atau marketplace lain bisa laku keras? Dan Kenapa harus berjualan online?

Cara Berjualan di Shopee Agar Cepat Laku

Jualan online banyak digemari masyarakat Indonesia hingga di Amerika. Derasnya arus jual beli online dapat membuat mall-mall gulung tikar disana. Hal ini wajar terjadi sebab harga sewa tempat di sebuah mall sangat mahal, sedangkan berjualan online tanpa modalpun dapat dijalankan. Antusias masyarakat dalam transakasi online kian hari semakin meningkat. Dapat dilihat dari jumlah penguna internet Indonesia yang melonjak tajam. Sungguh pasar online yang sangat menggiurkan, Bukan?. Anda dapat menggaet pasar melalui marketplace yang sudah tersedia seperti Shopee.
Ada banyak cara berjualan di marketplace. Namun untuk dapat berjualan di Shopee laku keras tidaklah mudah. Berikut beberapa cara berjualan di shopee agar cepat laku.

1.Buatlah Foto Produk Anda Semenarik Mungkin

Pertama, anda harus perhatikan berjualan di Shopee atau online lainnya umumnya adalah foto produk anda. Foto produk adalah senjata utama para penjual. Buat foto produk anda semenarik mungkin. Sebab pertama yang dilihat dari calon pembeli adalah Foto atau Gambar. Buat Mata mereka bisa tertuju hanya pada gambar produk anda. Jika gambar anda lebih unggul maka anda bisa mengalahkan kompetitor .

Berbeda dengan toko fisik, orang akan memilih dari banyak sisi seperti kualitas atau kelembutan dengan cara merabanya. Lain halnya dengan toko online pembeli tidak akan bisa memegang/menyentuhnya secara langsung hanya gambar/foto yang bisa dia pertimbangkan. Jadi usahakan foto produk anda semenarik mungkin, anda dapat menggunakan model agar tampak profesional. Atau menggunakan background tertentu.

2. Buatlah Deskripsi Produk yang Jelas

Biasanya pembeli melihat deskripsi produk setelah melihat foto produknya. Deskripsi merupakan bagian terpenting dalam berjualan. Dengan memberi deskripsi yang menarik pada produk akan membuat  pembeli tertarik untuk membeli produk tersebut. Banyak sekali yang menawarkan pelatihan copywriting (deskripsi) yang harganya mahal. Ini menunjukkan kalau deskripsi atau copywriting begitu penting dalam penjualan produk. Intinya pembeli akan tertarik dengan produk yang memiliki deskripsi yang jelas, mulai dari harga, bahan terbuat dari apa, ukuran, dan lainnya. Dengan demikian pembeli akan tertarik dengan produk anda. Buat deskripsi semenarik mungkin agar pembeli tertarik dan membeli produk anda.

3. Tawarkan Harga Terbaik pada Para Calon Pembeli

Semua orang pasti suka yang namanya diskon,Produk dengan harga miring? Semua pasti akan tertarik terlebih lagi jika sedang dibutuhkan. Di marketplace lainnya termasuk di Shopee, pembeli dapat membandingkan harga produk sejenis dengan mudah. Harga produk sangat menentukan laris tidaknya produk. Dengan menawarkan harga terbaik apalagi harga miring akan menarik pembeli. Anda juga bisa mengadakan promo atau diskon secara berkala, dengan harga menarik yang ditawarkan akan menarik minat pembeli untuk membeli produk anda.

4. Promosikan Produk Anda Secara Berkala

Perlihatkan foto produk anda sebayak mungkin ke semua orang. Di Shopee terdapat fitur promosi yang dapat digunakan misalnya tampil dalam jangka waktu 4 jam sekali.  Dalam jangka waktu ini anda dapat menaikkan posisi produk anda paling atas, dengan begitu semakin banyak orang yang melihat produk anda. Semakin banyak jumlah orang yang melihat produk anda, tidak menutup kemungkinan penjualan anda akan semakin besar.

Selain menggunakan fitur yang sudah tersedia di Shopee. Anda dapat memanfaatkan media sosial untuk promosi  produk. Facebook Ads bisa anda gunakan untuk iklan bila anda mempunyai  budget memasang iklan. Jika  memiliki website,  anda dapat menggunakannya untuk menarik pengunjung ke toko Shopee anda, agar semakin banyak pembeli yang datang ke toko online anda.

Baca juga: Gratisss.. Menjadi Dropship di Lapak Online Telusur

Demikian cara berjualan di Shopee agar cepat laku. Semoga tips di atas bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba semoga sukses.

Telusur Reload
About
Cara Berjualan di Shopee Agar Cepat Laku - written by Telusur Reload , published at 5:38 PM, categorized as Marketplace , Shopee . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Blog Archive

Contact Support

Email : customercare@telusurreload.com
Cs Jabber : Cs.telusurreload@jabbim.com
Phone : 081241514292

BBM : 553CEC3
Copyright ©2013 Telusur Reload by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger