Bisnis Agen Kuota Modal 50rb Untung Maksimal

by Telusur Reload , at 7:18 PM , has 0 komentar
Bisnis Agen Kuota Modal 50rb Untung Maksimal - Semua orang membutuhkan akses internet, untuk mendapatkan paket internet mereka biasanya melalui tukar pulsa dengan paket internet operator. Namun tidak semua orang tau caranya dan harganya juga sangat mahal.

Cara yang paling gampang adalah langsung mengisi nomor tersebut dengan paketan internet yang udah jadi, gak perlu daftarin atau paketin lagi..

telusurreload.com

Anda beruntung jika memanfaat peluang diatas dengan anda berjualan paket data internet seperti paket indosat data, telkomsel data, xl data, paket internet android ataupun paket BB Blackberry dengan menjadi AGEN KUOTA Telusur Reload.
Jadikan HPmu sebagai pendapatanmu.. Yuk join jadi agen kuota!!!
Cara Join Agen Kuota

Lewat HP kamu ketik:

DAFTAR#NAMA-OUTLET#ALAMAT
Contoh:
DAFTAR#JOY-CELL#JEPARA_JATENG

Note:  untuk SPASI harus di ganti dengan _ . Misal nama anda Joy Cell maka penulisannya adalah Joy_Cell berlaku juga untuk Alamat misal Jepara Jateng = Jepara_Jateng

Sms dikirim ke: 085200833443 / 081215716063

Note:*
Tidak semua Agen bisa jadi Dropshipper Lapak Telusur, saat ini kuota hampir penuh dan akan segera kami tutup. Jika anda tidak mendaftar Agen Sekarang maka anda hanya terdaftar sebagai AGEN PULSA saja dan tidak akan bisa menjadi Dropship Lapak Telusur Selamanya. So, Siap Cepat, Dia Beruntung!

Penjelasan Bisnisnya!!!

FAQ AGEN KUOTA
Baca sampe selesai ya, jangan tanyakan kembali ke CS yang udah dijelaskan dibawah ini:

1. Gimana caranya jadi agen?
Kalian harus daftar untuk mendapatkan ID dan Modal 50rb buat deposit (nanti jadi SALDO). setelah itu LANGSUNG BISA JUALAN KOUTA.

2. 50rb itu jadi saldo? Saldo itu buat apa?
Iya 50rb itu jadi saldo semua jadi pendaftarannya adalah GRATIS.  Saldo bisa digunakan utk pembelian kuota/pulsa ke pusat.

3. Setelah jadi agen, gimana cara beli kuota?
Agen resmi langsung bertransaksi dengan pusat melalui sms, web atau aplikasi khusus. Semua caranya bakal diajarin setelah resmi jadi agen dan telah deposit saldo. Kenapa tidak diajarin sebelum jadi agen? Karena percuma kalo dijelasin dari awal sampe akhir tidak bakal ngerti kalo belum jadi agen. Panduan deposit klik disini.

4. Kenapa harus pake modal 50.000 ?
Oke tenang aja uang anda tidak akan hilang. Modal 50rb ini digunakan untuk deposit pertama anda sebagai calon agen. Karena jika hanya "DAFTAR" saja namun tidak langsung deposit maka akan dinonaktifkan sebagai agen kuota dan tidak bisa mendaftar kembali.

5. Kak kalo jadi agen cuma bisa jual kuota?
Tidak, Kalian juga bisa jual pulsa, token pln, voucher game, dll. Jadi ga cuma terfokus jual kuota dan untung kalian makin banyak karna banyaknya produk yg dijual.

6. Apa kelebihan jadi agen?
- Kalian bisa dapat harga agen dan bisa jual kuota ecer ke orang-orang
- kamu bisa ajak orang lain jadi agen kamu dan mendapatkan komisi dari setiap transaksinya.

Kuota itu kebutuhan setiap manusia di muka bumi dan prospek bisnisnya luar biasa mantap. Bisnis ini juga punya masa depan yang cerah karena kuota bisa habiss artinya pelanggan kamu akan membeli kuotamu berulang-ulang.

Progam Bonus :

- Deposit Dapet Bonus Cash Back
- Poin Reward Telusur Reload, Transaksi Nyaman dan Banyak Bonusnya
- Master Dealer ( MD ) dapet BLOG pulsa Gratis


Panduan Pemula :
Panduan menggunakan Aplikasi Android TELUSUR RELOAD
Panduan menggunakan Aplikasi Telegram
Panduan menggunakan Aplikasi Jabber
Panduan menggunakan Aplikasi Google Talk / Hangouts

Menu Pintas :


Apa kelebihan Agen Kuota disini dibanding yang lain :
  1. GRATIS biaya pendaftaran.
  2. Harga relatif MURAH.
  3. Deposit RINGAN, mulai Rp. 50,000,-
  4. Tanpa TARGET PENJUALAN & BATAS WAKTU.
  5. Berpeluang menjadi Dropship di Lapak Online Telusur.
  6. - Jual produk lapak online telusur ( baju, sepatu, ebook, dll )
    - Dapat komisi hingga 17% dari setiap penjual barang.
  7. SIMPLE & PRAKTIS.
  8. Transaksi NON-STOP 24 JAM.
  9. Stok pulsa SELALU READY (TIDAK PERNAH KOSONG).
  10. Proses CEPAT dalam hitungan detik.
  11. Mendapatkan POIN setiap transaksi yang bisa diTukar dengan Hadiah atau Saldo.
  12. Layanan Customer Service LONG-TIME 24 Jam
  13. Bisa Mendaftarkan DOWNLINE & SET LABA Sendiri. 
  14. Master Dealer diberi BLOG PULSA gratis.
  15. Tersedia Aplikasi ANDROID.

Telusur Reload
About
Bisnis Agen Kuota Modal 50rb Untung Maksimal - written by Telusur Reload , published at 7:18 PM, categorized as Bisnis PPOB atau Payment Point Online Bank , Bisnis Pulsa Murah , Server / Penyedia Pulsa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Blog Archive

Contact Support

Email : customercare@telusurreload.com
Cs Jabber : Cs.telusurreload@jabbim.com
Phone : 081241514292

BBM : 553CEC3
Copyright ©2013 Telusur Reload by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger